Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kapolda Metro Jaya: Operasi Ketupat 2018 Berjalan Aman, Lancar, dan Terkendali

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Aziz menyatakan Operasi Ketupat 2018 telah berjalan dengan aman, lancar dan terkendali. Ia mengapreasiasi semua pihak terkait yang telah bekerja sama dalam menjalankan operasi itu.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 29 Juni 2018  |  13:24 WIB
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Aziz - Bisnis/Sholahuddin Al Ayyubi
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Aziz - Bisnis/Sholahuddin Al Ayyubi

 

Bisnis.com, JAKARTA -- Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Aziz menyatakan Operasi Ketupat 2018 telah berjalan dengan aman, lancar dan terkendali. Ia mengapreasiasi semua pihak terkait yang telah bekerja sama dalam menjalankan operasi itu.

Menurutnya, indikator Operasi Ketupat 2018 aman dan lancar dapat dilihat dari tingkat kecelakaan, pelanggaran lalu lintas, dan korban yang meninggal dunia selama operasi tersebut menurun drastis dibandingkan tahun lalu.

"Alhamdulilah semuanya berjalan dengan baik, aman, lancar dan tertib. Angka kriminalitas juga menurun cukup drastis, angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas juga turun secara signifikan dibandingkan dengan tahun 2017," tuturnya, Jumat (29/6/2018).

Selain itu, Idham mengatakan pengamanan Pilkada Serentak pada 15.640 TPS di bawah wilayah hukum Polda Metro Jaya juga berlangsung aman dan tertib tanpa gangguan apapun di lapangan. Dia berharap kelancaran pengamanan tersebut juga bisa berlaku pada pengamanan event Asian Games yang tidak lama lagi akan berlangsung di wilayah Polda Metro Jaya.

Apel pasukan Polda Metro Jaya/Bisnis-Sholahuddin Al Ayyubi

"Saya sudah kumpulkan semua Kapolres saat ini untuk berkoordinasi dalam menghadapi event atau kegiatan pengamanan berikutnya yaitu Asian Games. Insya Allah Asian Games juga berlangsung dengan aman nanti," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

operasi ketupat polda metro jaya
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top