Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Anies Baswedan Dapat Penghargaan MoeslimChoice Awards 2018

Malam Anugerah moeslim Choice Awards sebagai perayaan ulang tahun pertama media informasi MoeslimChoice dihadiri oleh Anies Baswedan, Sandiaga Uno dan Rhoma Irama. Acara ini dilaksanakan di Hotel Pullman, Jalan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat pada Rabu malam (12/12/2018).
Putri Salsabila
Putri Salsabila - Bisnis.com 13 Desember 2018  |  11:05 WIB
Anies Baswedan saat menerima penghargaan dari MoeslimChoice Awards 2018. JIBI/BISNIS - Putri Salsabila
Anies Baswedan saat menerima penghargaan dari MoeslimChoice Awards 2018. JIBI/BISNIS - Putri Salsabila

Bisnis.com, JAKARTA -  Malam Anugerah Moeslim Choice Awards sebagai perayaan ulang tahun pertama media informasi MoeslimChoice dihadiri oleh Anies Baswedan, Sandiaga Uno dan Rhoma Irama. Acara ini dilaksanakan di Hotel Pullman, Jalan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat pada Rabu malam (12/12/2018)

Selain menampilkan busana-busana etnik Indonesia dan beberapa karya desainer handal, MoeslimChoice juga memberikan beberapa penganugerahan kepada pemerintah dengan kategori Government MoeslimChoice Awards.

Anies Baswedan yang turut hadir di acara ini, juga mendapatkan penghargaan dengan kategori Government MoeslimChoice Awards.

Tata kelola dibawa pemerintahannya menghasilkan predikat wajar  tanpa pengecualian atau WTP dari BPK terhadap laporan keuangan DKI Jakarta tahun anggaran 2017 untuk pertama kalinya dalam empat tahun.

“Saya mewakili begitu banyak orang yang bekerja di belakang layar, saya hanya sebagai microphone, tetapi semua kesuksesan tidak terlepas dari semua kinerja orang orang di belakang layar,” ujarnya saat menerima penghargaan.

Kerendahan hatinya dan kefokusanya dalam melaksanakan kinerja sebagai gubernur, tak elak selalu menadapatkan penghargaan yang tak ternilai.

“Sebuah pengingat juga bagi kita semua bahwa setiap orang bukan bekerja fokus terhadap beban, tetapi perlu mendapatkan penghormatan. Mari kita laksanakan amanah hingga tuntas semoga kita semua bisa menghadirkan keadlian sosial bagi seluruh rakyat di Jakarta,” tambah Anies.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pemprov dki anies baswedan
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top