Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Arus Balik Lebaran, Lalu Lintas di Tol Cikampek Menuju Jakarta Padat

Saat arus balik selepas libur Lebaran diperkirakan akan terjadi lonjakan kendaraan selama tiga hari ke depan, lalu lintas di sekitar tol daerah luar Jakarta terpantau lancar dan padat di beberapa titik.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 08 Juni 2019  |  09:03 WIB
rus lalu lintas di Gerbang Tol Cikampek Utama terpantau padat. - Twitter TMC Polda Metro Jaya
rus lalu lintas di Gerbang Tol Cikampek Utama terpantau padat. - Twitter TMC Polda Metro Jaya

Bisnis.com, JAKARTA - Saat arus balik selepas libur Lebaran diperkirakan akan terjadi lonjakan kendaraan selama tiga hari ke depan, lalu lintas di sekitar tol daerah luar Jakarta terpantau lancar dan padat di beberapa titik.

Dikutip dari cuitan TMC Polda Metro Jaya, pada Sabtu (8/6/2019) pagi, lalu lintas di ruas tol Cikampek menuju Jakarta terpantau padat dan sudah terjadi kemacetan seperti di gerbang Tol Cikampek Utama dan titik menuju rest area km 62.

Kepadatan lalu lintas juga terlihat di ruas Tol Cipali km 172 yang terpantau padat merayap, dimana para pemudik sudah mulai bergegas pulang ke kawasan Jakarta.

Namun, hal yang sama tak terjadi di ruas tol Padalarang, Cileunyi, Merak dan Cipularang, yang terpantau ramai lancar dan belum terjadi penumpukan kendaraan.

Sementara itu, Kepolisian Satlantas Jakarta Timur sudah mulai berjaga di sekitar Tol Lingkar Timur Cangkung mengantisipasi penumpukan kendaraan yang akan terjadi hari ini. Namun pada pagi ini, arus lalu lintas masih terlihat lancar.

Arus lalu lintas di berbagai exit tol juga masih terpantau ramai lancar seperti yang terlihat di gerbang tol Waleri pada Sabtu pagi ini.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lebaran Arus Balik jalan tol cipali
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top