Berlaku 10 Bulan, Berikut Rekayasa Lalu Lintas di Rasuna Said Jaksel

Untuk memperlancar arus lalu lintas sebagai imbas dari pekerjaan proyek LRT Jabodebek Cawang-Dukuh Atas di Jalan Rasuna Said Jakarta Selatan, berikut rekayasa lalu lintas:
Nancy Junita
Nancy Junita - Bisnis.com 03 Agustus 2019  |  08:11 WIB
Berlaku 10 Bulan, Berikut Rekayasa Lalu Lintas di Rasuna Said Jaksel
Rekayasa Lalu Lintas di Rasuna Said Jaksel sebagai dampak pekerjaan proyek LRT Jabodebek Cawang-Dukuh Atas - TMC

Bisnis.com, JAKARTA – Untuk memperlancar arus lalu lintas sebagai imbas dari pekerjaan proyek LRT Jabodebek Cawang-Dukuh Atas di Jalan Rasuna Said Jakarta Selatan, berikut rekayasa lalu lintas:

1. Ada pemasangan portal portal LRT Jabodebek Cawang-Dukuh Atas di Jl. Rasuna Said Jaksel depan gedung KPK lama, untuk mendukung pekerjaan itu akan dilakukan penutupan putaran di sisi Selatantugu Tugu 66 selama lebih kurang 10 bulan mulai 3 Agustus sampai Mei 2020.

2. Rekayasa lalu lintas sesuai tahapan pekerjaan:

Kendaraan yang semula berputar dari arah Selatan (Mampang) kembali ke Selatan (Mampang) di putaran sisi Selatan Tugu 66 dialihkan lurus ke kupingan Jalan Sumenep- Jalan Latuharhari – Jalan Cimahi – Jalan Imam Bonjol – Jalan Rasuna Said/ dapat melalui  Jalan Latuharhari –TI Halimun – Jalan Galungung – Jalan Gembira – Jalan Rasuna Said dan seterusnya

3. Setelah selesai pekerjaan, lalu lintas kembali ke semula

4. PT Adhi Karya selaku pelaksana pekerjaan proyek LRT Cawang-Dukuh Atas di Jalan Rasuna Said bertanggung jawab atas keselamatan pengguna jalan

5. Diimbau kepada pengguna jalan agar menghindari ruas jalan tersebut dan dapat menyesuaikan pengaturan lalu lintas yang ditetapkan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
rekayasa, lalu lintas, lrt jabodebek

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top