Rayakan Hari Kemerdekaan RI, Meikarta Gelar Colour Fun Run

Untuk memeriahkan rangkaian acara tersebut, akan ada upacara bendera, lomba 17-an, pagelaran seni budaya, penutupan atap proyek Meikarta.
Zufrizal
Zufrizal - Bisnis.com 13 Agustus 2019  |  17:13 WIB
Rayakan Hari Kemerdekaan RI, Meikarta Gelar Colour Fun Run
Kota Baru Meikarta tengah bersiap menyambut Hari Kemerdekaan Ke-74 RI dengan menyelenggarakan event festival 17-an dan Colour Fun Run. - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA — Meikarta akan menyelenggarakan acara Colour Fun Run untuk semua kalangan penggemar olahraga sehat di Central Park, pada 17 Agustus 2019, yang bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Ke-74 Republik Indonesia.

Brand & Strategy Manager Meikarta Andika Surya Pratama mengatakan bahwa bagi pemenang juara 1 akan mendapatkan hadiah Rp5 juta, juara 2 memperoleh Rp3 juta dan juara 3 mendapatkan Rp2 Juta.

Selain itu, katanya, masih banyak kategori lainnya yang mendapatkan hadiah seperti juara harapan 1, harapan 2, Best Family Foto, Best Couple Foto, Best Team Foto, Best Couple Foto, Best Drone Foto. Semua peserta akan memperebutkan doorprize AC, LED TV 32 inci, voucer menginap di Puncak Resort dan juga hadiah-hadiah lainnya yang tak kalah menarik.

Surya menambahkan untuk memeriahkan rangkaian acara tersebut, akan ada upacara bendera, lomba 17-an, pagelaran seni budaya, penutupan atap proyek Meikarta dan wisata kuliner bazar Nusantara.

Wisata kuliner nusantara akan melibatkan penyewa-penyewa yang ada di District 1 seperti Solaria, Imperial Kitchen, Hidangan Baru, Restoran Manado, dan Restoran Nusantara.

Kemudian, kata Surya, penampilan yang juga tak kalah menarik yang dipersembahkan oleh Isyana Sarasvati juga akan turut hadir memeriahkan acara ini. Isyana akan meriahkan Meikarta pada malam hari, pukul 7 di District 1 Meikarta.

"Semua rangkaian acara ini dipersembahkan oleh Meikarta sebagai wujud kontribusi membangun kembali Indonesia yang seutuhnya dan memeriahkan ulang tahun Indonesia tercinta," ujar Surya melalui siaran pers, Selasa (13/8/2019).

Menurutnya, peminat yang akan mendaftar hanya dikenakan biaya sebesar Rp75.000 dan akan mendapatkan fasilitas yaitu T-shirt, air mineral, medali, dan camilan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
lomba lari, 17 agustus, meikarta

Editor : Zufrizal

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top