Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tiga Tewas, Polisi Evakuasi Korban Kecelakaan APV F 1196 DH di Tol Jagorawi

Satuan Lalu Lintas Polres Bogor melakukan evakuasi dan olah tempat kejadian perkara di Tol Jagorawi atas kecelakaan tunggal yang menewaskan tiga orang, Minggu (15/9/2019).
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Satuan Lalu Lintas Polres Bogor melakukan evakuasi dan olah tempat kejadian perkara di Tol Jagorawi atas kecelakaan tunggal yang menewaskan tiga orang, Minggu (15/9/2019).

Kasubag Humas Polres Bogor AKBP Ita Puspitalena mengatakan kecelakaan tunggal itu melibatkan mobil APV yang mengalami pecah ban sehingga menyebabkan kendaraan tersebut terguling.

"Informasi sementara jumlah korban yang meninggal dunia ada 3 orang dan saat ini jenazah dievakuasi ke RSUD Ciawi, sedangkan untuk 3 orang yang mengalami luka berat dievakuasi ke Rumah Sakit EMC Sentul," kata Ita, Minggu (15/9/2019).

Pascakejadian itu, petugas Kepolisian langsung melakukan evakuasi termasuk pada kendaraan yang terguling. Saat ini dilaporkan jalur Tol Jagorawi kilometer 36 telah aman dan dapat dilintasi kendaraan.

Menurut Ita, saat kejadian itu mobil bergerak dari arah Bogor menuju Jakarta. Namun saat di tempat kejadian perkara, ban belakang sebelah kanan mobil pecah hingga menyebabkan mobil terguling hingga menyebabkan kecelakaan.

Sebelumnya diberitakan tiga orang tewas akibat kecelakaan tunggal di Tol Jagorawi, Jawa Barat, Minggu (15/9/2019). Penyebab kejadian itu diduga akibat pecah ban belakang.

Marketing and Communication Department Head PT Jasa Marga (Persero) Tbk Irra Susiyanti mengatakan kecelakaan tersebut dialami kendaraan bernomor polisi F 1196 DH. Peristiwa ini terjadi di kilometer 36+600 dari arah Bogor sekitar pukul 8:30 WIB.

Irra mengatakan tiga korban jiwa langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Ciawi. Sementara itu, korban luka-luka dibawa ke Rumah Sakit EMC Sentul dan RS Bina Husada Cibinong.

"Sampai dengan saat ini masih dalam penanganan pihak kepolisian. Pada pukul 09:15 WIB, lokasi kejadian sudah bersih, lalu lintas ramai lancar," terang Irra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rayful Mudassir
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper