Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tawuran Warga di Manggarai Teratasi, Kereta Api Bisa Melintas

Lalu lintas Kereta Api yang melalui stasiun Manggarai sudah kembali normal. Sebelumnya perjalanan Kereta Api maupun Commuter Line di stasiun Manggarai-Dukuh Atas dan sebaliknya sempat terhenti akibat tawuran warga.
Akhirul Anwar
Akhirul Anwar - Bisnis.com 29 Oktober 2019  |  20:14 WIB
Sumber : TMC Polda Metro
Sumber : TMC Polda Metro

Bisnis.com, JAKARTA - Lalu lintas Kereta Api yang melalui stasiun Manggarai sudah kembali normal. Sebelumnya perjalanan Kereta Api maupun Commuter Line di stasiun Manggarai-Dukuh Atas dan sebaliknya sempat terhenti akibat tawuran warga.

Akun Commuter Line mengonfirmasi pada pukul 19.50 bahwa perjalanan KA yang sempat tertahan sudah kembali melintas. “#InfoLintas Info Lanjut tawuran warga di Stasiun Manggarai telah teratasi, perjalanan KA saat ini sudah dapat dilalui kembali” cuit @CommuterLine dilihat pukul 20.02, Selasa (29/10/2019).

Akun TMC Polda Metro Jaya sebelumnya juga mengunggah foto di sekitar jalur Kereta Api di Manggarai. Terlihat kerumunan warga di bawah jembatan rel KA.

“Imbas penanganan tawuran di TL Manggarai, sementara seluruh perjalanan Kereta dari Manggarai menuju Dukuh Atas dan sebaliknya dihentikan” unggah akun @TMCPoldaMetro pukul 19.36.

Dengan konfirmasi dari akun Commuter Line maka perjalanan KA yang sempat terhenti beberapa saat akibat tawuran warga, sudah bisa kembali melintas. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kereta api tawuran
Editor : Akhirul Anwar
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top