Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Agenda Jakarta, dari 90'S Festival hingga Festival Film Ilmiah

Anda yang sedang berakhir pekan di Jakarta dan belum punya rencana kegiatan ada baiknya memilih sejumlah agenda yang berlangsung di Ibu Kota hari ini.
Personel Michael Learns to Rock (MLTR) Kare Wanscher (dari kanan), Jascha Ritcher, dan Mikkel Lentz  membawakan lagu saat konser di Palembang Sport and Convention Center, Sumsel, Jumat (6/10). Hari ini mereka tampil di The 90's Festival/ANTARA-Feny Selly
Personel Michael Learns to Rock (MLTR) Kare Wanscher (dari kanan), Jascha Ritcher, dan Mikkel Lentz membawakan lagu saat konser di Palembang Sport and Convention Center, Sumsel, Jumat (6/10). Hari ini mereka tampil di The 90's Festival/ANTARA-Feny Selly

Bisnis.com, JAKARTA - Anda yang sedang berakhir pekan di Jakarta dan belum punya rencana kegiatan ada baiknya memilih sejumlah agenda yang berlangsung di Ibu Kota hari ini.

Beberapa agenda pilihan akan berlangsung hari ini di Jakarta dan sekitarnya, berikut rangkumannya.

1. The 90's Festival

Hari terakhir dari Festival 90an akan berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Beberapa musisi dalam dan luar negeri yang akan tampil di antaranya Michael Learns To Rock, Vertical Horizon, Sheila On7, Gigi, Vina Panduwinata, Tipe-X, hingga Fariz RM dan musikus lainnya.

2. Wedding Celebration Festival 2019

Wedding Celebration Festival menghadirkan 300 vendor pernikahan yang memamerkan berbagai keperluan dan pernak-pernik pernikahan mulai dari cincin, jas dan bridal, hingga tujuan bulan madu. Pameran ini dihelat di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

3. Indonesia Properti Expo 2019

Pameran properti ini masih berlangsung hingga 24 November di Hall A dan B Jakarta Convention Center (JCC).

4. Festival Teater Jakarta (FTJ)

Pekan Festival Teater Jakarta (FTJ) digelar hingga tanggal 29 November mendatang. Hari ini, FTJ akan menggelar pementasan teater “Pada Suatu Hari” oleh Kelompok Pojok (Jakarta Selatan) pukul 19.45 WIB di Taman Ismail Marzuki Jakarta.

5. Gashapon x Gacha Event

Festival mesin penjual otomatis (vending machine) ini akan menampilkan sekitar 100 menara mesin dan 200 barang dari Bandai Gashapon dan Takara Tomy Arts Gacha, di Mal Emporium Pluit, Jakarta Utara, hingga 24 November.

6. Festival Film Ilmiah

Goethe Institute menggelar festival film ilmiah bertajuk Humboldt and the Web of Life. Acara berlangsung di Goethe Institute, Jakarta Pusat, hingga 24 November.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Saeno
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper