Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Meikarta Night Run 2019 Diikuti 2.500 Pelari dari Berbagai Kalangan

Tujuan diadakan Meikarta Night Run ini adalah menyosialisasikan gaya hidup sehat bagi warga sekitar dan calon penghuni Meikarta pada khususnya.
Zufrizal
Zufrizal - Bisnis.com 27 November 2019  |  09:05 WIB
PT Mahkota Sentosa Utama menggelar Meikarta Night Run 5K di Central Park Meikarta, Sabtu (23/11/2019) malam. Kegiatan lari yang diselenggarakan pada malam hari itu dimeriahkan antara lain dengan pesta kembang api. - Bisnis
PT Mahkota Sentosa Utama menggelar Meikarta Night Run 5K di Central Park Meikarta, Sabtu (23/11/2019) malam. Kegiatan lari yang diselenggarakan pada malam hari itu dimeriahkan antara lain dengan pesta kembang api. - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA — Setelah sukses menggelar Meikarta Color Run 2019, kini PT Mahkota Sentosa Utama selaku pengembang Meikarta, akhir pekan lalu menggelar Meikarta Night Run 5K di Central Park Meikarta, Bekasi.

Kegiatan lari ini diikuti oleh 2.500 peserta umum mulai dari anak muda, dewasa, pria, dan wanita, semua berbaur menjadi satu sehingga tidak ada kategori khusus bagi pelari profesional karena konsep acara yang diusung Meikarta adalah kegembiraan berolahraga lari.

Chief Marketing Officer PT Mahkota Sentosa Utama Lilies Surjono mengatakan bahwa tujuan diadakan Meikarta Night Run ini adalah menyosialisasikan gaya hidup sehat (healthy living) bagi warga sekitar dan calon penghuni Meikarta pada khususnya.

“Jumlah peserta Meikarta Night Run ini di luar ekspektasi yaitu bisa tembus hingga 2.500 lebih peserta lari,” ujarnya melalui siaran pers, Rabu (27/11/2019).

Menurutnya, peserta kelihatan senang berkumpul di garis finis di District 1 karena Meikarta menggelar hiburan musik dan pesta kembang api.

Dia menambahkan bahwa kegiatan olahraga lari ini menjadi unik karena diselenggarakan pada malam hari dengan dimeriahkan dengan pesta kembang api, lampu-lampu di taman kota Central Park yang indah, serta diiringi penampilan dari disc jockey ternama sehingga menambah ceria dan semangat bagi para pelari Meikarta Night Run.

“Para peserta berlari mulai dari garis start di Meikarta Central Park dengan mengelilingi danau dan berakhir di kompleks apartemen District 1 Meikarta, sejauh 5 kilometer,” kata Lilies.

Salah satu peserta lari termuda di Meikarta Night Run, Rendy (11 tahun), asal Sumatra Utara, mengaku gembira dapat ikut serta pada acara lari malam ini.

Menurutnya, ada pesta kembang api yang membuat dirinya bersemangat untuk cepat-cepat berlari sampai garis finis. Rendy berhasil menyabet Juara IV di Meikarta Night Run 2019.

Penyelenggaraan Meikarta Night Run 2019, kata Lilies, membuktikan bahwa Meikarta bukan hanya sekadar membangun menara-menara apartemen dan area hijau, melainkan juga turut serta membangun masyarakat untuk menjalankan hidup sehat dengan berolahraga agar memiliki fisik dan mental yang sehat.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

properti lomba lari meikarta
Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top