Penumpang TransJakarta Serangan Jantung, Digendong Polisi ke RS Harapan Kita

Ada kejadian mengharukan ketika seorang penumpang Bus TransJakarta tiba-tiba terkena serangan jantung ketika bus berada di sekitar Halte RS Harapan Kita Jl. Letjen S. Parman Jakarta Barat, hari ini Jumat (14/2/2020).
Sutarno
Sutarno - Bisnis.com 14 Februari 2020  |  11:14 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Ada kejadian mengharukan ketika seorang penumpang Bus TransJakarta tiba-tiba terkena serangan jantung ketika bus berada di sekitar Halte RS Harapan Kita Jl. Letjen S. Parman Jakarta Barat, hari ini Jumat (14/2/2020).

Pria bernama Davis yang mengenakan kemaja kotak-kotak itu tiba-tiba meringis sambil memegangi dadanya karena serangan jantung. Bus TransJakarta pun berhenti untuk mengevakuasi penumpang itu ke RS Harapan Kita, yang letaknya tak jauh dari halte.

Proses evakuasi penumpang tersebut cukup mengharukan karena digendong seorang anggota Polantas Polda Metro Jaya  Bripka (Brigadir Polisi Kepala) Sigit menuju Unit Gawat Darurat RS Harapan Kita.

Penumpang bus bernama David itu pun segera ditangani petugas medis UGD RS Harapan Kita dan sudah tertangani dengan aman.

"10.03 Polri Sat Lantas Jakbar membantu penumpang Busway bernama bpk David yg mengalami serangan Jantung mendadak di sekitar halte busway Rs. Harapan Kita Jakbar, dan dibawa ke UGD RS. Harapan Kita Jakbar," tulis laporan Ditlantas Polda Metro melalui akun twitternya @TMCPoldaMetro.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
transjakarta, penyakit jantung

Editor : Sutarno
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top