Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pacific Place Gelar Loyalty Program Berhadiah Mobil Tesla

Pacific Place Mall Jakarta menggelar loyalty program bertajuk “I Know You Want This: Tesla Model 3" yang telah dilangsungkan sejak 1 Agustus 2019.
Pengundian Mobil Tesla oleh Pacific Place Mall Jakarta./Istimewa
Pengundian Mobil Tesla oleh Pacific Place Mall Jakarta./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Pacific Place Mall Jakarta menggelar loyalty program bertajuk 'I Know You Want This: Tesla Model 3' yang telah dilangsungkan sejak 1 Agustus 2019.

Program tahunan tersebut telah memasuki tahap puncak, yakni kegiatan pengundian untuk mendapatkan pemenang utama berupa mobil Tesla Model 3 sebagai grand prize-nya.

Markus C. Barata, AVP Leasing & Marketing Pacific Place Jakarta menjelaskan, 'I Know You Want This' merupakan program undian berhadiah tahunan  dari Pacific Place Mall. Dengan tagline 'The Future is Here at Pacific Place Mall Jakarta' bakal terpilih  orang pertama yang memiliki Tesla Model 3 di Indonesia.

"Program ini adalah salah satu bentuk apresiasi Pacific Place Mall kepada para pelanggan setianya yang tergabung  sebagai anggota Pacific Privilege," katanya. 

Dia menyebutkan, program 'I Know You Want This: Tesla Model 3' merupakan program undian pertama di Indonesia yang berhadiah mobil Tesla. 

Selain grand prize mobil Tesla Model 3, Pacific Place Mall juga memberikan hadiah eksklusif berupa enam unit iPhone 11 Pro dan enam voucher Pacific e-Voucher senilai masing-masing Rp5 juta bagi 12 orang yang beruntung.

“Syarat yang diperlukan untuk memiliki kesempatan memenangkan hadiah tersebut dengan menjadi anggota Pacific Privilege dan berbelanja minimal Rp500.000 dalam satu struk,”  katanya.

Mario Prayitno, memenangkan undian grand prize berupa mobil listrik Tesla Model 3. Program undian "I Know You Want This: Tesla Model 3" yang diadakan sejak 1 Agustus 2019 di Pacific Place Mall ini.

Mobil Tesla Model 3 merupakan kendaraan elektrik keluaran Tesla Inc, yang mengandalkan kapasitas baterai sebagai penggeraknya. Mobil ini ditunjang dengan fitur Enhanced Autopilot yang memungkinkan pengendara berkendara secara otonom. Kemampuan meluncur Tesla Model 3 mencapai 225 kilometer per jam sehingga memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan mewah tanpa meninggalkan emisi karbon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Lili Sunardi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper