Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Lawan Covid-19, Zurich Indonesia Donasi Masker N95 dan APD untuk Tenaga Medis

Donasi berbentuk masker N95 dan APD dipilih karena diketahui tenaga medis di Ibukota memerlukan sekitar 10.000 APD per harinya.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 24 April 2020  |  23:00 WIB
Ilustrasi alat pelindung diri (APD) penanganan Covid-19. - Dok. Istimewa
Ilustrasi alat pelindung diri (APD) penanganan Covid-19. - Dok. Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan asuransi Zurich Indonesia mendonasikan sejumlah masker N95 dan alat pelindung diri (APD) kepada Rumah Sakit Mitra Kemayoran, yang menjadi salah satu rumah sakit rujukan untuk pasien virus corona.

Donasi berbentuk masker N95 dan APD dipilih karena diketahui tenaga medis di Ibukota memerlukan sekitar 10.000 APD per harinya.

Country Manager of Zurich Indonesia, Chris Bendl mengatakan bahwa masker dan APD bagi tenaga medis merupakan perlengkapan pelindung yang sangat penting untuk mencegah kontak terhadap cairan maupun droplet dari pasien Covid-19.

“Sebagai perusahaan asuransi yang senantiasa memberikan perlindungan, kami melihat kebutuhan yang sangat mendesak untuk melindungi tenaga medis yang saat ini tengah memerangi Covid-19 di garis depan," ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat (24/4/2020).

Menurutnya, bantuan masker N95 dan alat pelindung diri bagi tenaga medis yang setiap hari berjuang, merupakan salah satu Zurich Indonesia dalam penanganan Covid-19 di Indonesia.

Di masa pandemi ini, perusahaan asuransi yang berbasis di Swiss ini juga berkomitmen untuk terus memberikan perlindungan maksimal bagi masyarakat Indonesia. Salah satunya adalah melalui layanan dan perlindungan bagi seluruh nasabah pemegang polis Zurich, sesuai dengan polis yang dimiliki nasabah.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

apd Virus Corona
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top