Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Doremindo Layani Pasang Iklan Online di Media Ternama

Doremindo Agency (DO’A) yang resmi dan berpengalaman dalam melayani kebutuhan pasang iklan.
Media Digital
Media Digital - Bisnis.com 30 September 2020  |  16:24 WIB
Foto : Ilustrasi inilah saatnya untuk berubah lebih baik
Foto : Ilustrasi inilah saatnya untuk berubah lebih baik

Bisnis.com, JAKARTA - Dari sejak awal tahun hingga sekarang, topik hangat berita utama dan bisnis tidak jauh dari seputar Pandemi Covid-19.

Meskipun beberapa negara sudah memulai tatahan hidup baru dengan pola “new normal”, akan tetapi tekanan ekonomi yang disebabkan virus Covid-19 masih terus berlanjut.

Akibatnya banyak perusahaan (brand) mengurangi dan menekan bujet iklan, sehingga kegiatan promosi pun cukup berkurang.

Hal ini bisa dilihat dari semakin jarang dan semakin sedikit iklan yang muncul terutama di media cetak seperti koran dan juga majalah. Beberapa majalah komunitas gratis yang diedarkan di perumahan Jakarta juga berhenti cetak selama masa PSBB ini.

Media online, memiliki lebih banyak potensi untuk dijadikan media beriklan di saat masa sulit seperti ini, karena meski bagaimanapun juga, orang tetap perlu berkomunikasi dan mendapatkan update informasi terbaru lewat media online misalnya media berita online ternama, dan media sosial.

Disaat kebanyakan pemilik usaha berpikir untuk tidak berpromosi di masa sulit ini, sebagian pebisnis yang lain justru berpikir terbalik dengan menggunakan momentum ini untuk menuangkan ide mereka dalam bentuk promosi iklan lewat pasang iklan online di media ternama. Karena sekarang ini, media online semakin tidak bisa ditinggalkan.

Jenis Pemasangan Iklan Online yang Banyak Dilirik.

Iklan di media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram dan Youtube mungkin sudah banyak yang mengetahui kelebihannya. Selain itu, ada juga media online lain yang perlu dijadikan pertimbangan para pebisnis untuk mengkampanyekan layanan jasa atau promosi produk dari perusahaan, yakni promosi pasang iklan di media berita online ternama.

Pemasangan iklan di media berita online memiliki keunggulan tersendiri yang tidak bisa didapatkan dari channel media lain, antara lain : banyak diakses pembaca yang bisa menjadi calon pelanggan potensial, lebih memiliki prestige tersendiri karena konten iklan yang bisa tertayang di media berita online ternama biasanya sudah melewati proses penyaringan (alias, tidak semua konten iklan bisa ditayangkan), memiliki segmen pembaca tersendiri yang bisa disesuaikan dengan target yang ingin dijangkau.

Foto: Doremindo layani pemasangan iklan online di berbagai media

Doremindo Layani Pemasangan Iklan Online, Resmi & Tepercaya

Pilihan jenis iklan yang bisa jadi pertimbangan bagi Anda yang ingin investasi pasang iklan online di media berita ternama, selain opsi dari jenis iklan banner (iklan gambar), bisa memilih opsi promosi lewat iklan artikel online (content marketing atau advertorial atau jasa press release) yakni iklan dalam bentuk artikel seperti layaknya berita yang dipadukan dengan foto, yang bisa disajikan dalam bentuk soft selling maupun hard selling.

Biasanya tersedia jenis pemasangan iklan artikel di media berita online berupa penayangan di posisi headline berita, berita terkini ataupun sekedar artikel mengalir.

Untuk jenis artikel yang disematkan di bagian headline berita media online, biasanya harganya dihitung per hari penayangan (CPD = Cost Per Day).

Bagi Anda yang butuh promosi dan pasang iklan di media berita online terkemuka, bisa menghubungi Doremindo Agency (DO’A) yang resmi dan berpengalaman dalam melayani kebutuhan pasang iklan.

Bagi Anda yang tertarik mengetahui informasi lebih lanjut tentang investasi dalam bentuk iklan, silakan hubungi tim marketing Doremindo Agency (DO’A) di hotline: 021-54361493, atau WA: 082299008066, email: marketing@doremindo.com (*)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

iklan iklan digital
Editor : Media Digital
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top