Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hari Pertama Isolasi Mandiri, Anies Pimpin Sejumlah Rapat Daring

Hal itu Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melalui siaran langsung di akun sosial media Instagram miliknya, @aniesbaswedan, Rabu (2/12/2020).
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 02 Desember 2020  |  10:59 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tengah berpose dalam acara Webinar Penanganan Covid-19 di DKI Jakarta pada Selasa (24/11/2020) - JIBI - Nyoman Ary Wahyudi
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tengah berpose dalam acara Webinar Penanganan Covid-19 di DKI Jakarta pada Selasa (24/11/2020) - JIBI - Nyoman Ary Wahyudi

Bisnis.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengabarkan kegiatan hari pertamanya menjalani isolasi mandiri di rumah dinas Taman Suropati, Mentang, Jakarta. 

Hal itu disampaikannya melalui siaran langsung di akun sosial media Instagram miliknya, @aniesbaswedan, Rabu (2/12/2020). Gubernur Anies Baswedan yang tampak segar ketika melakukan siaran langsung itu mengaku tetap memimpin sejumlah rapat.

“Jadi hari ini rencananya ada kegiatan vicon [video conference], pagi ini sudah mulai [mengerjakan] urusan-urusan kantor tadi kita cek beberapa terus nanti akan vicon jam 10.00 soal pertanahan di Jakarta. Nanti siang juga ada rapat, jadi kegiatan terus jalan,” ujarnya.

Dalam siaran langsung Instagram tersebut, sang Gubernur yang mengenakan batik, juga menceritakan kegiatannya di pagi hari yakni shalat hingga olah raga.

Dia pun memperlihatkan suasana lingkungan rumah dinas tempatnya berada yakni tepat berhadapan dengan Taman Suropati.

“Inilah lokasi tempat saya menjalankan isolasi mandiri sampai selesai nanti, belum tahu kapan, mudah-mudahan bisa cepat selesai, lebih cepat tuntas,” ujarnya.

Lebih lanjut, Anies mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kedisiplinan dalam menjalankan protokol kesehatan.

Adapun, Gubernur Anies menyampaikan secara langsung ihwal dirinya yang kini berstatus positif Covid-19. Hal itu disampaikan berdasarkan hasil tes usap PCR yang keluar pada Selasa dini hari (1/12/2020).

Sebelumnya, Pejabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) DKI Jakarta Sri Haryati menegaskan Gubernur Anies dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria yang terkonfirmasi positif Covid-19 tetap memimpin jalannya pemerintahan.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dki jakarta Pemprov DKI anies baswedan Covid-19
Editor : Oktaviano DB Hana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top