Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bus Transjakarta Dirusak Oknum Tak Dikenal

“Akibatnya pelanggan Transjakarta dipindahkan, sementara bus MYS18148 harus diperbaiki,” kata dia.
Nyoman Ary Wahyudi
Nyoman Ary Wahyudi - Bisnis.com 11 Desember 2020  |  13:24 WIB
Penumpang antre untuk menaiki bus listrik Transjakarta di Terminal Blok M, Jakarta, Senin (13/7/2020). Bisnis - Eusebio Chrysnamurti
Penumpang antre untuk menaiki bus listrik Transjakarta di Terminal Blok M, Jakarta, Senin (13/7/2020). Bisnis - Eusebio Chrysnamurti

Bisnis.com, JAKARTA — Kaca bus Transjakarta dengan nomor badan MYS18148 pecah. Peristiwa itu terjadi di sekitar halte SMK 57 pukul 07.15 WIB pada Jumat, (11/12/2020).

Direktur Operasional Transjakarta Prasetia Budi mengungkapkan, kaca pintu otomatis samping kiri bus pecah akibat dilempar batu oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Akibatnya pelanggan Transjakarta dipindahkan, sementara bus MYS18148 harus diperbaiki,” kata dia melalui keterangan tertulis pada hari ini.

Dia menyayangkan pengerusakan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab pada bus MYS18148 rute Ragunan-Monas via Kuningan (6A). Sebab, peristiwa itu berdampak pada operasional Transjakarta dalam melayani pelanggan.

Kendati demikian, pihaknya bakal memeriksa kamera pengawas (CCTV) di halte maupun bus untuk mengetahui kronologis peristiwa ini.

“Sehingga peristiwa itu dapat ditindaklanjuti,” ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

transjakarta
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top