Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

ANTV Serahkan Paket Berbuka Puasa bagi Nakes RSDC Wisma Atlet Kemayoran

ANTV melalui kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan memiliki perhatian yang besar terhadap kesehatan dan ini menjadi salah satu bentuk kepedulian terhadap tenaga kesehatan.
Zufrizal
Zufrizal - Bisnis.com 16 April 2021  |  13:57 WIB
Penyerahan paket berbuka puasa oleh ANTV untuk tenaga kesehatan di RSDC Wisma Atlet Kemayoran, Selasa (13/4/2021). - Istimewa
Penyerahan paket berbuka puasa oleh ANTV untuk tenaga kesehatan di RSDC Wisma Atlet Kemayoran, Selasa (13/4/2021). - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — Stasiun televisi ANTV berbagi kebaikan pada Ramadan dengan menyerahkan 1.000 paket makanan berbuka puasa bagi tenaga kesehatan (nakes) di Rumah Sakit Darurat Penanganan Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta pada Selasa, 13 April 2021.

Penyerahan paket makanan diserahkan oleh Yusuf Ibrahim selaku Wakil Pemimpin Redaksi ANTV dan diterima langsung oleh Koordinator Lapangan RSDC Wisma Atlet Kemayoran Letkol M. Arifin.

Menurut Yusuf, ANTV melalui kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan memiliki perhatian yang besar terhadap kesehatan dan ini menjadi salah satu bentuk kepedulian terhadap tenaga kesehatan.

“Mereka sangat sibuk menjaga pasien Covid-19. Jadi, kami memberi atensi begini untuk bisa buka puasa dalam bentuk makanan. Semoga bantuan makanan ini dapat bermafaat dan silaturahmi kami dengan semua satuan TNI-Polri juga tenaga kesehatan dapat terus terjalin,” kata Yusuf melalui siaran pers, Jumat (16/4/2021).

Sementara itu, Letkol M. Arifin berterima kasih kepada ANTV yang sudah memberi bantuan makanan berbuka pada hari pertama bualan puasa tahun ini.

“Paket makanan ini nanti akan langsung kami distribusikan kepada seluruh tenaga kesehatan relawan yang ada di RSDC Wisma Atlet Kemayoran, khususnya mereka yang beragama Islam dan menjalankan ibadah puasa,” ujarnya.

Selain penyerahan 1.000 paket makanan berbuka puasa bagi tenaga kesehatan di RSDC Wisma Atlet Kemayoran, pada bulan puasa ini, ANTV juga juga berbagi kebaikan dengan menggelar kegiatan santunan bagi yatim piatu di sejumlah wilayah di Jabodetabek.

“Kami berharap semoga semua kegiatan sosial ANTV ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat,” kata Riyandri Tjahjadi, Manager Corporate Communication ANTV.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Ramadan antv WISMA ATLET
Editor : Zufrizal

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top