Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mau Astrazeneca atau Sinovac, Yuk Daftar Vaksin Covid-19 di Universitas Pancasila Hingga Juli

Universitas Pancasila memberikan kesempatan vaksin Covid-19 kepada masyarakat yang belum mendapatkan vaksin Astrazeneca atau Sinovac.
Petugas kesehatan memberikan contoh cara memvaksin seorang pasien saat simulasi pemberian vaksin Covid-19 Sinovac  di Jakarta./ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja
Petugas kesehatan memberikan contoh cara memvaksin seorang pasien saat simulasi pemberian vaksin Covid-19 Sinovac di Jakarta./ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

Bisnis.com, JAKARTA - Masyarakat yang belum mendapatkan vaksin Covid-19 Astrazeneca ataupun Sinovac bisa mengikuti program vaksin di Universitas Pancasila.

Adapun program vaksin ini dilakukan di Universitas Pancasila mulai 21 Juni-8 Juli, sejak pukul 09.00 WIB hingga 13.00 WIB. Pendaftaran vaksin Covid-19 Astrazeneca atau Sinovac bisa dilakukan melalui link https://bit.ly/sentravaksinUP  

Berikut syarat untuk mendapatkan vaksin Covid-19 di Universitas Pancasila:

1. Terbuka untuk umum dan seluruh sivitas akademika Universitas Pancasila

2. Usia minimal 18 tahun

3. Membawa KTP DKI Jakarta atau surat domisili atau surat keterangan kerja di Jakarta

4. Bersedia mematuhi protokol kesehatan dan aturan selama pelaksanaan vaksinasi

Mengutip dari Instagram @universitaspancasila, vaksin Covid-19 Astrazeneca atau Sinovac diberikan secara gratis. Lokasi vaksinasi berada di Aula Masjid At-Taqwa UP.

Adapun vaksinasi ini dilakukan demi mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran dan peningkatan kasus COVID-19 di Indonesia, maka Universitas Pancasila akan menjadi Sentra Vaksin Tahap I untuk kalangan mahasiswa dan masyarakat umum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper