Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Viral Ibunda Arteria Dahlan Dimaki-maki, Ketua DPRD DKI Akhirnya Angkat Bicara

Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi membenarkan dirinya dihubungi melalui sambungan telepon oleh pihak perempuan yang terlibat keributan dengan Ibunda Politikus PDI Perjuangan Arteria Dahlan di Bandara Soekarno-Hatta.
Rahmad Fauzan
Rahmad Fauzan - Bisnis.com 22 November 2021  |  18:46 WIB
Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi  - Antara
Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi membenarkan dirinya dihubungi melalui sambungan telepon oleh pihak perempuan yang terlibat keributan dengan Ibunda Politikus PDI Perjuangan Arteria Dahlan di Bandara Soekarno-Hatta.

Prasetyo mengatakan maksud dan tujuan pihak perempuan yang terlibat adu mulut dengan keluarga Arteria menghubungi lantaran mengetahui dirinya adalah rekan satu partai di PDI Perjuangan. Saat itu, ujarnya, pihak perempuan meminta Pras untuk mencarikan jalan damai.

"Karena mengetahui di partai yang sama jadinya menelpon. Makanya spontan saya menengahi kedua belah pihak. Karena ini sama-sama teman nih," katanya di Jakarta, Senin (22/11/2021).

Setelah menerima telepon, dia mengaku segera menelepon Arteria dan menyampaikan dalam persoalan ini dirinya tidak membela salah satu pihak. Dia justru berharap kedua belah pihak dapat menyelesaikan masalah secara kekeluargaan.

“Kita ini kan orang timur. Menghormati orangtua. Saya juga mendidik anak-anak supaya menghargai orangtuanya. Orang timur juga mengedepankan kekeluargaan untuk menyelesaikan persoalan. Saya berharap tuntas dengan baik lah. Harus dibicarakan dengan baik dan bisa saling memaafkan," kata Pras.

Video Politikus PDI Perjuangan Arteria Dahlan terlibat keributan di Bandara Soekarno-Hatta sebelumnya viral di media sosial.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dpr pdip
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top