Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

PKS Gaspol Ekspansi Politik Demi Pilgub DKI Jakarta 2024

PKS agresif melakukan ekspansi dan memperkuat jejaring pemenangan Pemilihan Gubernur Provinsi DKI Jakarta pada 2024.
Rahmad Fauzan
Rahmad Fauzan - Bisnis.com 11 Maret 2022  |  18:36 WIB
PKS Gaspol Ekspansi Politik Demi Pilgub DKI Jakarta 2024
Presiden PKS Ahmad Syaikhu - PKS
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) agresif melakukan ekspansi serta memperkuat jejaring pemenangan Pemilihan Gubernur Provinsi DKI Jakarta pada 2024.

Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Ahmad Yani mengatakan, mulai 2022 PKS memperbanyak jumlah anggota, memperkuat infrastruktur pemenangan, serta terus memanaskan mesin politik.

"Kami mempersiapkan kader-kader terbaik PKS di Jakarta untuk maju dalam perhelatan Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta dengan memperkuat kapasitas dan penokohan," kata Achmad Yani kepada wartawan, Jumat (11/3/2022).

PKS, sambungnya, bakal mengusung kader dengan sejumlah kriteria mendasar, seperti tidak terlibat korupsi, asusila, maupun tindak pidana lain, memiliki kompetensi dan kepemimpinan yang teruji.

Kemudian, sambungnya, kader partai yang akan bertarung di kontestasi Pilgub DKI Jakarta 2024 mesti berkomitmen melanjutkan program Anies Baswedan sebagai gubernur saat ini.

"Tentu hal-hal yang masih kurang akan jadi fokus program calon yang diusung PKS," sambungnya.

Fokus tersebut, di antaranya perbaikan pelayanan publik, khususnya yang terkait dengan layanan administrasi publik, kinerja aparat Pemda hingga tingkat kelurahan, termasuk dalam merespons masalah yang dialami masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pks Anies Baswedan Pilgub DKI 2024
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top