Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Polda Metro & The MAJ Residences Cibubur Gelar Vaksinasi Covid-19

The MAJ Residences Cibubur, selama pandemi 2021 akan terus mendukung pemerintah untuk meluaskan jangkauan vaksinasi, terutama di wilayah Cibubur (Transyogi) dan sekitarnya.
Zufrizal
Zufrizal - Bisnis.com 19 Maret 2022  |  13:43 WIB
Biddokes Polda Metro Jaya bekerja sama dengan pengembang apartemen The MAJ Residences Cibubur menggelar Sentra Vaksinasi gratis untuk masyarakat umum di area Cibubur, Sabtu (19/3/2022). - Istimewa
Biddokes Polda Metro Jaya bekerja sama dengan pengembang apartemen The MAJ Residences Cibubur menggelar Sentra Vaksinasi gratis untuk masyarakat umum di area Cibubur, Sabtu (19/3/2022). - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — Untuk mempercepat kekebalan kelompok masyarakat di wilayah Jakarta dan sekitarnya, Polda Metro Jaya melalui Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokes) gencar melaksanakan program Vaksinasi Merdeka, antara lain menjalin kerja sama dengan berbagai pihak.

Kali ini, Biddokes Polda Metro Jaya bekerja sama dengan pengembang apartemen The MAJ Residences Cibubur menggelar Sentra Vaksinasi gratis untuk masyarakat umum di area Cibubur, dengan tema “Ayo Vaksin!”, yang digelar Sabtu, 19 Maret 2022 mulai dari pagi pukul 08.00 hingga 14.00 WIB, di kantor Marketing The MAJ Residences Cibubur.

Sejak pagi tampak ratusan warga seputar Cibubur dan wilayah lainnya antusias mengantre menunggu giliran untuk di vaksin. Di sentra vaksinasi Covid-19 The MAJ Residences Cibubur, sama seperti acara sebulan sebelumnya, kembali melayani vaksinasi Booster (Moderna dan AstraZeneca) dan vaksinasi 1 dan 2 (Sinovac dan AstraZeneca) untuk anak-anak, orang dewasa, dan lansia.

Menurut Thomas H. Aslim, General Manager PT Amarta Gemilang Indotopaz, pengembang The MAJ Residences Cibubur, selama pandemi 2021 hingga kini, pihaknya akan terus mendukung pemerintah untuk meluaskan jangkauan vaksinasi, terutama di wilayah Cibubur (Transyogi) dan sekitarnya.

“Kerja sama dengan Polda Metro Jaya merupakan wujud dukungan kami sebagai pengembang The MAJ Residences Cibubur dengan menyelenggarakan vaksinasi untuk anak-anak, orang dewasa hingga lansia,” katanya melalui siaran pers.

Thomas berharap supaya program vaksinasi ini dapat mencegah lebih banyak warga yang harus kehilangan anggota keluarganya. Meski tren kasus positif Covid-19 menurun di wilayah Cibubur dan sekitarnya, masyarakat diimbau tetap waspada dan tetap menjalankan protokol kesehatan, serta menjalankan 5M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas).

Thomas menambahkan bahwa kegiatan vaksinasi kali ini merupakan yang ketiga kali diselenggarakan pihaknya. Partisipasi pengembang ini bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi di masyarakat. 

Menurutnya, sebagai pengembang pihaknya juga memiliki tanggung jawab moral untuk menyukseskan kekebalan kelompok melalui vaksinasi Covid-19 massal sehingga semua orang bisa bekerja dengan protokol kesehatan dan menggerakkan perekonomian Indonesia. 

“Sinergi antara The MAJ Residences Cibubur dengan berbagai pihak seperti dengan Biddokes Polda Metro Jaya ini akan terus dilanjutkan pada waktu mendatang agar lebih banyak lagi masyarakat kita tervaksin,” katanya. 

Saat ini The MAJ Residences Cibubur menawarkan unit apartemen Tower Mahesa dengan harga mulai Rp370 jutaan dengan cicilan mulai dari Rp2 jutaan. 

Tower Mahesa yang menawarkan tipe studio dengan ukuran mulai 22,4 m2 dan selebihnya adalah tipe dua kamar tidur dengan ukuran mulai 44,6 m2. Selain itu, developer juga menyediakan tipe fleksibel dengan opsi modular menjadi tiga tempat tidur atau sesuai dengan kebutuhan konsumen. Harga perdana yang ditawarkan juga masih sangat menarik.

Lokasi The MAJ Residences Cibubur berada di kawasan bisnis Cibubur (Jalan Alternatif Cibubur KM2). Proyek ini dikembangkan di lahan 1,9 hektare dan akan dibangun tiga menara apartemen 33 lantai, yang dikembangkan dalam dua fase dengan berbagai fasilitas pendukung yang lengkap.  

Selain itu, The MAJ Residences Cibubur juga nantinya menjadi satu-satunya hunian di area Cibubur yang menawarkan fasilitas kampus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

cibubur polda metro jaya proyek apartemen vaksinasi
Editor : Zufrizal

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top