Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bazar Kuliner Lokal di Roof Garden Apartemen Perumnas di Cengkareng

Perum Perumnas menggelar food bazar di roof garden apartemen Samesta Sentraland di Cengkareng, Jakarta Barat. Apartemen Samesta Sentraland Cengkareng menawarkan kemudahan untuk menuju pusat kota karena didukung adanya dua akses jalan tol.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 19 Maret 2022  |  22:33 WIB
Samesta Sentraland Cengkareng, produk apartemen milik Perum Perumnas di Jakarta Barat. - Istimewa
Samesta Sentraland Cengkareng, produk apartemen milik Perum Perumnas di Jakarta Barat. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Samesta Sentraland Cengkareng, produk apartemen milik Perum Perumnas di Jakarta Barat, dikenal sebagai proyek masterpiece langka karena berada di lokasi premium yang dilengkapi beragam fasilitas dan memiliki aksesibilitas tinggi tetapi harganya masih terjangkau.

Manager Pemasaran Proyek Sentraland Cengkareng R. Ismail Siddiq B. mengemukakan apartemen yang dibangun di lahan seluas 4,5 hektare yang memiliki lima tower dengan total 1.130 unit ini menawarkan kemudahan untuk menuju pusat kota karena didukung adanya dua akses tol yakni Tol Sediyatmo dan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR), serta shelter Busway Transjakarta yang berada tepat di halaman apartemen.

Tidak hanya itu, lanjutnya, dengan adanya prasarana internal berupa instalasi gas alam dan air PDAM, serta pembangunan area komunal seperti kolam renang, taman bermain anak, ruang santai, parkir dalam gedung, dan area komersial, membuat Samesta Sentraland Cengkareng menjadi primadona masyarakat yang mencari suasana asri dan homy dalam memilih hunian.

Ismail menjelaskan saat ini tingkat keterhunian Samesta Sentraland Cengkareng sudah lebih dari 60 persen. Respons positif inilah yang menjadi semangat bagi Samesta Sentraland Cengkareng untuk mengajak lebih banyak masyarakat untuk merasakan pengalaman tinggal yang menyenangkan melalui acara bertajuk “SELFIE – Selebtration, Launching, dan Food Invitation” yang digelar di lingkungan apartemen Samesta Sentraland Cengkareng.

Dalam acara yang akan berlangsung pada Minggu (20/03/2022) ini akan diadakan Food Bazar yang mengundang para UMKM lokal di sekitar apartemen, sekaligus mengajak pengunjung untuk seru-seruan bareng di agenda Fun Competition dengan doorprize menarik dan hadiah hingga jutaan rupiah.

Menariknya lagi, akan ada juga flash sale unit-unit pilihan di Samesta Sentraland Cengkareng dengan diskon besar-besaran.

Untuk tipe 2 bedroom dengan harga mulai dari Rp700 jutaan, ditambah dengan penawaran menarik lain seperti diskon PPN, gratis biaya akad, free furnish dan elektronik, serta diskon bunga kredit pemilikanapartemen (KPA) hingga 4,5 persen hanya dengan booking fee hanya Rp2 juta.

“Akan ada flash sale besar-besaran yang akan kami berikan untuk para pengunjung. Namun, unitnya terbatas. Jadi, jangan sampai melewatkan kesempatan ini karena flash sale hanya saat acara berlangsung,” kata Ismail.

Acara ini bersifat terbuka dan tidak dipungut biaya. Siapa saja boleh ikut dan bergabung untuk merasakan keseruannya.

“Siapa pun boleh bergabung. Silakan ajak saudara atau teman dekat untuk merasakan secara langsung suasana nyaman yang dihadirkan oleh apartemen Samesta Sentraland Cengkareng,” kata Ismail.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

apartemen kuliner perum perumnas
Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top