Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ruko Golf Boulevard Commercial Park Kota Modern Diserahterimakan

Modernland Realty mulai melakukan serah terima Ruko Golf Boulevard Commercial Park di Kota Modern yang berlokasi di Kota Tangerang, Provinsi Banten. Modernland Realty memberi promo untuk pembelian Ruko Golf Boulevard Commercial Park yakni diskon 3% + 3%.
Kota Modern di Kota Tangerang, Provinsi Banten./Istimewa
Kota Modern di Kota Tangerang, Provinsi Banten./Istimewa

Bisnis.com, JAKATA – PT Modernland Realty Tbk. mulai menyerahterimakan Ruko Golf Boulevard Commercial Park di township Kota Modern, Kota Tangerang, Banten kepada pembelinya.

Ruko Golf Boulevard Commercial Park yang mengusung desain Modern Tropis dibangun dalam jumlah terbatas, hanya 40 unit, di lahan seluas 6.000 m2. Prosesi serah terima unit dilakukan pada Sabtu (23/04/2022).

Kelvin O. Lesmana, Marketing & Sales Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk., mengaku senang Ruko Golf Boulevard Commercial Park sangat diminati dan mulai menyerahkannya secara bertahap kepada para pembeli.

“Kami akan terus berupaya sekuat tenaga untuk senantiasa menjaga reputasi sebagai pengembang tepercaya. Serah terima Ruko Golf Boulevard Commercial Park merupakan wujud komitmen kami untuk menjaga kepercayaan konsumen,” ujarnya melalui keterangan tertulis pada Senin (25/04/2022).

Lia Natalia, pembeli yang berprofesi sebagai dokter spesialis THT, bersyukur karena Ruko Golf Boulevard Commercial Park yang dibelinya dibangun dengan kualitas baik dan telah diserahterimakan. Dia optimistis Ruko Golf Boulevard Commercial Park aman dan nyaman sebagai tempat praktknya.

Ruko dua lantai dengan luas bangunan (LB) 112 m2 dan luas tanah (LT) 80 m2 dipasarkan mulai dari  Rp2 miliaran. Saat ini Ruko Golf Boulevard Commercial Park sudah terjual 75%. Modernland Realty memberi promo untuk pembelian Ruko Golf Boulevard Commercial Park yakni diskon 3% + 3%.

Selain itu, tersedia beberapa cara pembayaran seperti tunai keras, tunai bertahap hingga 24 kali, atau menggunakan kredit pemilikan ruko (KPR).

Kelvin menuturkan diminatinya Ruko Golf Boulevard Commercial Park tidak lepas dari beroperasinya ruas tol Cengkareng–Batu Ceper–Kunciran sepanjang 14,19 km sehingga Kota Modern makin mudah dan cepat dicapai dari segala arah.

Apalagi ruas tol yang merupakan bagian dari jaringan Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR II) yang dibangun untuk melengkapi infrastruktur jalan di Jabodetabek memiliki Gerbang Tol Buaran Indah yang lokasinya hanya berjarak sekitar 800 meter dari rencana gerbang baru Kota Modern.

Dalam kondisi teraktual, kawasan bebas banjir ini memiliki enam akses utama yakni Tol Jakarta–Merak, Tol Bandara Sedyatmo, JORR II, Jalan Raya Daan Mogot, Jalan Raya Serpong, dan Jalan Cipondoh Raya. Sejak dikembangkan pada 1983, lebih dari 12.000 orang memercayakan Kota Modern sebagai kawasan hunian impian mereka.

Kota Modern juga terus berkembang pesat. Kota Modern merupakan kawasan hunian menjanjikan yang terus tumbuh dengan elegan. Bagi pembeli yang melihat properti sebagai investasi, harga properti di Kota Modern masih reasonable dan marketable untuk dibeli. Hal ini karena lokasinya yang sangat strategis dan aksesibilitas yang baik serta pesatnya perkembangan area di sekitar kawasan. Karena itu, Kota Modern sangat tepat sebagai instrumen investasi properti di masa depan.

”Setelah melihat tren permintaan dan kebutuhan properti komersial berupa ruko di Kota Modern masih sangat tinggi, kami mengembangkan Golf Boulevard Commercial Park. Hal ini karena, menurut para pengusaha dan investor usaha, kawasan perumahan Kota Modern memiliki prospek bagus sebagai tempat usaha. Apalagi lokasi Ruko Golf Boulevard Commercial Park sangat strategis yakni di Main Entrance Utara Kota Modern,” tutur Kelvin.

Kota Modern seluas 400 hektar yang terletak di Jl Jend. Sudirman, Kota Tangerang, adalah proyek skala kota pertama yang dikembangkan PT Modernland Realty Tbk. sekaligus pionir pembangunan township di Tangerang. Beragam jenis properti telah dikembangkan di Kota Modern, mulai dari residensial, baik landed house maupun apartemen, lifestyle facility, serta properti komersial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper