Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Disiapkan Gerindra Jadi Cagub DKI, Begini Respons Riza Patria

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menanggapi isu terkait dirinya akan diusung sebagai Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta pada 2024 oleh Partai Gerindra.
Pernita Hestin Untari
Pernita Hestin Untari - Bisnis.com 28 April 2022  |  21:22 WIB
Disiapkan Gerindra Jadi Cagub DKI, Begini Respons Riza Patria
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria memberikan pernyataan di Balai Kota Jakarta, Rabu (16/6/2021) malam. - Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menanggapi isu terkait dirinya bakal diusung sebagai Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta pada 2024 oleh Partai Gerindra.

Isu bahwa Partai Gerindra akan mengusung Riza Patria sebelumnya disampaikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani. Dia menyinggung nama Riza Patria yang akan diusung sebagai Cagub DKI Jakarta.

Menanggapi isu tersebut, Ariza pun memberikan respons positif dan menyebut itu sebagai hal biasa di partai politik. Mereka memiliki keinginan untuk mengusung kader terbaiknya.

"Tidak hanya partai Gerindra, semua partai mempersiapkan kader terbaiknya untuk nanti ikut Pemilihan Legislatif (Pileg), Pemilihan Presiden, dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Jadi sesuatu yang biasa enggak terlalu dipermasalahkan," kata Ariza di Gedung Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (28/4/2022).

Ariza juga tidak banyak bicara terkait kesiapannya sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta 2024. Dia hanya ingin memastikan tugasnya sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta berjalan dengan baik sampai 16 Oktober mendatang

"Saya laksanakan sebaik mungkin (sebagai Wagub), soal itu masih lama ada Pileg dulu ,Pilpres dulu, jadi Pilkada belakangan. Kita selesaikan ini dulu selesai ini," katanya.

Dia juga berharap Pejabat Gubernur DKI Jakarta yang akan menggantikan Anies Baswedan bisa bekerja dengan baik. Dia juga mengaku akan mendukung siapapun ASN yang dipilih Presiden dan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Ariza diketahui menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI mendampingi Anies Baswedan. Dia sebelumnya menggantikan posisi Sandiaga Uno yang memilih untuk ikut Pemilihan Presiden (Pilpres) pada 2019 bersama Prabowo Subianto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gerindra cagub wagub dki Ahmad Riza Patria
Editor : Fitri Sartina Dewi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top