Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tiket Formula E Sudah Mulai Dijual, Begini Cara Membelinya

Pembelian tiket Formula E Jakarta bisa dilakukan melalui portal jakartaeprix.goersapp.com atau jakartaeprixofficial.com.
Fitri Sartina Dewi
Fitri Sartina Dewi - Bisnis.com 15 Mei 2022  |  14:54 WIB
Foto udara lintasan Sirkuit Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) yang telah diaspal di kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Rabu(13/4/2022). - Antara
Foto udara lintasan Sirkuit Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) yang telah diaspal di kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Rabu(13/4/2022). - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Penyelenggara Formula E Jakarta telah membuka pembelian tiket secara daring sejak Minggu (1/5/2022). Pembelian tiket bisa dilakukan melalui portal jakartaeprix.goersapp.com atau jakartaeprixofficial.com.

Vice President Communication Organizing Formula E Jakarta, Iman Sjafei mengatakan, penjualan tiket dibagi menjadi empat kategori besar yang bisa dipilih, yaitu Ancol Festival, Circuit Festival, Grand Stand, serta VIP dan VVIP.

Iman mengungkapkan harga yang paling terjangkau dibanderol seharga Rp250.000, untuk kategori Ancol Festival. Sementara yang termahal yaitu Rp10.000.000 untuk kategori VVIP & VIP.

Adapun harga tiket sudah termasuk akses masuk Ancol dan berbagai wahana seperti Dunia Fantasi (Dufan), SeaWorld, Atlantis dan Pantai Festival saat ajang balapan mobil listrik Internasional, Sabtu (4/6/2022), di Jakarta International E-Prix Circuit, Ancol, Jakarta Utara.

Dia menuturkan, harga tiket sudah termasuk akses masuk Ancol dan berbagai wahana di dalamnya, termasuk Dufan, SeaWorld, Atlantis, dan Pantai Festival, di luar Faunaland serta Gondola.

"Untuk tiket seharga Rp250 ribu, nantinya benefit yang didapat yakni berkunjung ke electric stage (Dufan), vibrant stage (Lumba-lumba) dan sustainable stage (Pantai Festival)," ujarnya.

Selain itu, penonton bisa menyaksikan melalui layar LED besar dan rekreasi Ancol, kecuali Faunaland dan Gondola. Jakarta E-Prix juga menyediakan tiket untuk kategori bravery stage.

Dengan mengantongi tiket ini, pengunjung atau penonton bisa menyaksikan pertunjukan musik yang berada di area tengah sirkuit dan mendapatkan akses ke Alianz E-Village. Selain itu, kategori ini juga akan disediakan lahan parkir dan shuttle bus yang berada di kawasan JIEXPO Kemayoran.

Sementara itu, untuk kategori VVIP dan VIP Jakarta E-Prix menyiapkan lima kategori dengan lokasi-lokasi yang premium dan privat, seperti di Ombak Laut Suite tiketnya seharga Rp2 juta, Jimbaran Suite seharga Rp3 juta, Segarra Suite Rp3 juta, Jakarta Deluxe Suite Rp7,5 juta, hingga Jakarta Royal Suite seharga Rp10 juta.

"VVIP dan VIP para penonton akan menyaksikan balapan melalui kursi terbaik dari the view area tepat di depan lintasan," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ancol Formula E Jakarta
Editor : Edi Suwiknyo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top