Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Resmi, Segini Harga Tiket Masuk Jakarta Fair 2022!

Harga tiket masuk Jakarta Fair 2022 dibanderol antara Rp20.000 pada hari biasa dan Rp25.000 per orang pada akhir pekan.
Afiffah Rahmah Nurdifa
Afiffah Rahmah Nurdifa - Bisnis.com 06 Juni 2022  |  13:38 WIB
Resmi, Segini Harga Tiket Masuk Jakarta Fair 2022!
Sejumlah pengunjung memadati Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (8/6) malam. Jakarta Fair Kemayoran 2017 (JFK) merupakan arena pameran dan hiburan terbesar se-Asia Tenggara mulai dibuka hari ini, Kamis 8 Juni 2017, dan akan dilangsungkan selama 39 hari hingga 16 Juli mendatang. ANTARA FOTO - Galih Pradipta
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) akan digelar pada 9 Juni - 17 Juli 2022 di Arena JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Setelah dua tahun hiatus, kali ini PRJ juga akan diramaikan dengan serangkaian acara mulai dari pameran hingga konser musik oleh sejumlah artia papan atas.

Hal ini dipastikan oleh Marketing Director Jakarta International Expo, Ralph Scheunemann. Dia juga mengatakan bahwa tiket yang dijual tidak akan berbeda per artisnya.

"Kita hanya akan membedakan harganya dari weekday dan weekend saja. Kita tidak membanderolnya dengan menyesuaikan harga pasar, artinya kita memang sudah melakukan kalkulasi dan menggunakan subsidi dari kita," katanya dalam konferensi pers, Senin (6/6/2022).

Adapun, tiket masuk PRJ dapat dibeli secara daring atau online melalui laman resmi jakartafair.co.id. Untuk harga tiket masuk (HTM) dibanderol dengan harga Rp20.000 per orang untuk hari Senin dan Rp25.000 orang untuk Selasa - Kamis. Sementara itu, HTM hari Jumat-Minggu yaitu Rp30.000 per orang.

Di sisi lain, untuk tiket bundling berupa tiket masuk dan tiket konser setiap Senin-Jumat dihargai Rp60.000-Rp70.000. Sementara itu, untuk hari Jumat-Minggu, kategori tiket yang sama dapat dibeli dengan harga Rp100.000.

Sebagai informasi, sejumlah musisi yang dikonfirmasi hadir hingga saat ini adalah The Rain, Virgoun, Fourtwnty, Raisa, NIKI, Rich Brian dan masih banyak lagi.

Kemudian, selama masa transisi Covid-19, Ralph memastikan bahwa protokol kesehatan wajib diterapkan secara ketat oleh pengunjung PRJ.

"Tetap kita berlakukan protokol kesehatan sesuai dengan aturan pemerintah. Kita juga pastikan Venue JIExpo sudah tersertifikasi CHSE," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dki jakarta hut jakarta jakarta fair
Editor : Aprianus Doni Tolok
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top