Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Peresmian JIS Jadi Puncak Acara Ulang Tahun Jakarta ke-495, Ada Rich Brian dan NIKI

Acara puncak ulang tahun Jakarta ke-495 akan digelar di Jakarta International Stadium (JIS) pada 25 Juni 2022.
Pernita Hestin Untari
Pernita Hestin Untari - Bisnis.com 23 Mei 2022  |  16:49 WIB
Rich Brian  - istimewa
Rich Brian - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA- Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan menggelar serangkaian acara untuk merayakan ulang tahun Jakarta ke-495. Perayaan tersebut digelar pada 24 Mei sampai 25 Juni 2022.

"Jakarta akan kembali mengadakan acara rangkaian ulang tahun Jakartabpada tanggal 24 Mei-25 Juni 2022. Acara tersebut bertajuk Jakarta Hajatan," kata Sekretaris Daerah DKI Jakarta, Marullah Matali dalam konferensi pers di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (23/5/2022).

Marullah mengatakan Jakarta Hajatan akan menjadi branding baru untuk hari ulang tahun DKI Jakarta pada tahun 2022. Adapun rangkaian acara tersebut di antaranya:  Opening Jakarta Hajatan+ Launching Digital Nomad Island (24 Mei), Formula E (4 Juni), Jakarta Awards dan Malam Resepsi (21 Juni) , Pekan Raya Jakarta, dan Ziarah Taman Makam Pahlawan.

Marullah menyampaikan puncak acara HUT DKI Jakarta akan digelar di Jakarta International Stadium (JIS), sekaligus untuk meresmikan stadion baru Jakarta tersebut. Puncak acara akan digelar pada 25 Juni mendatang dan akan diisi dengan penyanyi ternama.

"Jakarta Hajatan ke-495 akan ditutup dengan Closing Ceremony bersamaan dengan Grand Launching JIS pada 25 Juni 2022 dan direncanakan berbagai penyanyi ternama di Indonesia akan mengisi acara tersebut dan hadir serta turut menyemarakkannya," kata Marullah.

Marullah bahkan menyebutkan ada potensi Pemrov DKI Jakarta mengundang penyanyi Rich Brian dan NIKI. Mereka merupakan penyanyi asal Indonesia yang berada dalam payung label rekaman asal Amerika Serikat 88rising

"Untuk potensi pengisi acara Rich Brian dan NIKI, Raisa dan Istana. Kemudian Gamaliel, Rizky Febian, dan Marion Jola. Untuk MC yang potensial Boy William," katanya.

Namun sayang, Marullah tidak menjelaskan secara detail terkait hal tersebut. Dia memastikan akan memberikan informasi lebih lanjut terkait hal tersebut.

"Makanya tunggu informasi kita selanjutnya sampai saat ini kita sampaikan seperti itu," katanya.

Malam Puncak Jakarta Hajatan (Grand Launching JIS) atau peresmian Jakarta International Stadium yang turut diikuti dengan pesta rakyat, pertandingan Persija dan tendangan perdana  Bambang Pamungkas. Selain itu nantinya ada juga, Pidato Gubernur Anies Baswedan untuk menutup rangkaian acara Jakarta Hajatan, pagelaran budaya, dan pesta kembang api.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dki jakarta Jakarta International Stadium Rich Brian
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top