Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Anies Baswedan Terima Kunjungan Putri Gus Dur di Balai Kota, Bahas Apa?

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu dengan Putri mantan Presiden Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, Yenny Wahid.
Pernita Hestin Untari
Pernita Hestin Untari - Bisnis.com 19 September 2022  |  14:50 WIB
Anies Baswedan Terima Kunjungan Putri Gus Dur di Balai Kota, Bahas Apa?
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menerima kunjungan Ketua Umum Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Yenny Wahid di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (19/9/2022). JIBI - Bisnis/Pernita Hestin Untari
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menerima kunjungan Ketua Umum Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Yenny Wahid di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (19/9/2022). Putri Mantan Presiden Indonesia Abdurrahman Wahid (Gus Dur) menyampaikan rencana Jakarta menjadi tuan rumah International Sport Climbing (IFSC) pada 22-24 September 2022 di Lot 16-17 SCBD Park, Sudirman, Jakarta.

“Kami bersyukur bahwa Jakarta menjadi tuan rumah sebuah championship tingkat dunia dan sebagai kota global memang bisa memfasilitasi event-event berskala Internasional dan ini diharapkan nantinya bisa lebih mengenalkan Jakarta kepada dunia,” kata Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (19/9/2022).

Menueurtnya, agenda itu bisa menjadi ajang bagi atlet Tanah Air untuk menunjukkan kebolehan di kancah internasional, sehingga pihaknya menyambut baik dan memberi dukungan apabila ada kebutuhan dalam pelaksanaan IFSC 2022.

“Nanti akan kami support dan itu harapannya nanti bisa membuat kegiatan bisa berjalan lebih lancar. Izinkan kami menyampaikan Terima kasih atas kepemimpinan Mbak Yeni Wahid selama ini, yang telah membuat panjat tebing menjadi salah satu cabang olahraga di mana Indonesia berhasil mengembangkan atlet-atlet kelas dunia,” katanya.

Di sisi lain, Yenny mengatakan bahwa IFSC di Indonesia merupakan momen bersejarah. Pasalnya, pertama kalinya kejuaraan dunia panjat tebing digelar di Tanah Air.

“Kami sangat berterimakasih dengan dukungan Pemerintah DKI yang sudah secara berkelanjutan dilakukan bukan cuma dalam rangka world cup, tapi memang kita merasakan ya bahwa Pak Gubernur memberi support yang luar biasa bagi olahraga panjat tebing,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Anies Baswedan yenny wahid gubernur dki
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top