Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jelang Lebaran, Pusat Perbelanjaan Kota Kasablanka Ramai Pengunjung

pengunjung ramai mendatangi Mall Kota Kasablanka untuk membeli baju Lebaran yang nantinya akan digunakan pada Hari Raya Idulfitri. 
Masyarakat masih ramai mengunjungi Mall Kota Kasablanka untuk membeli baju lebaran
Masyarakat masih ramai mengunjungi Mall Kota Kasablanka untuk membeli baju lebaran

Bisnis.com, JAKARTA — Salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan yakni Mall Kota Kasablanka masih ramai dikunjungi oleh masyarakat meskipun menjelang Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriah. 

Berdasarkan pantauan Bisnis di lokasi pukul 14.00 WIB, pengunjung ramai mendatangi Mall Kota Kasablanka untuk membeli baju Lebaran yang nantinya akan digunakan pada Hari Raya Idulfitri. 

Keramaian tersebut terlihat dari berbagai sudut Mall Kota Kasablanka, banyak dari mereka yang datang bersama keluarga untuk menikmati sisa hari menjelang Lebaran 2023. 

Salah satunya merupakan Lando. Perempuan yang sudah berkeluarga ini sengaja datang seorang diri ke Mall Kota Kasablanka untuk melihat-lihat baju lebaran yang rencananya akan dibeli untuk dirinya dan keluarga. 

“Saya sering ke Mall Kota Kasablanka karena dekat dengan rumah. Kebetulan kunjungan saya kesini untuk liat-liat baju lebaran, sambil menikmati keceriaan Idulfitri,” jelas Lando kepada Bisnis, Kamis (20/4/2023).

Meskipun demikian, Lando menyampaikan bahwa dirinya tidak akan melaksanakan mudik tahun ini karena dirinya sudah pulang kampung pada pertengahan bulan Ramadan. 

“Saya tahun ini tidak mudik, karena sudah mudik duluan untuk menghindari kemacetan yang terjadi menjelang Lebaran. Tahun ini rencananya kumpul dengan keluarga di Jakarta,” ujarnya. 

Di lain pihak, pengunjung bernama Fina juga berencana untuk membeli baju lebaran di Mall Kota Kasablanka. Rencananya dia akan membeli untuk dirinya sendiri yang nantinya bakal dipakai di Hari Raya Idulfitri.

“Kunjungan saat ini rencananya mau liat-liat dulu, dan akan beli untuk diri sendiri. Kalau keluarga kemarin sudah beli duluan,” ujarnya. 

Fina menambahkan, dirinya tidak selalu belanja baju lebaran di Mall Kota Kasablanka, namun dia mengakui bahwa salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan ini memiliki toko baju yang lengkap, sehingga puas untuk keliling mencari baju lebaran. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper