Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BALIHO PRABOWO Mulai Dicabuti Satpol PP

BISNIS.COM JAKARTA--Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kemarin Rabu (15/5) memerintahkan Satpol PP mencopot baliho bergambar Ketua Dewan Pembina Gerindra Prabowo Subianto, Ketua DPD DKI Jakarta M. Taufik dan Ketua

BISNIS.COM JAKARTA--Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kemarin Rabu (15/5) memerintahkan Satpol PP mencopot baliho bergambar Ketua Dewan Pembina Gerindra Prabowo Subianto, Ketua DPD DKI Jakarta M. Taufik dan Ketua DPC Nuriana.

Instruksi Ahok langsung disambut oleh Kepala Satpol PP Kukuh Hadi Santoso dan memerintahkan Kasat Pol PP Jakarta Selatan Sulystantoro untuk mencopot poster-poster tersebut.

"Saya kemarin di BBM sama pak Wagub untuk copot itu baliho Pak Prabowo dan saya langsung perintahkan Kasat Pol PP Jaksel untuk copot, katanya sudah semalam," ujar Kukuh di Balai Kota Jakarta, Kamis (16/5).
 
Namun, ketika dikonfirmasi langsung, Sulystantoro mengaku yang dicopot hanya baliho di sekitar pasar Mampang. Kukuh pun langsung memerintahkan untuk mencopot semua baliho.
 
Tidak selang lama, Kukuh mendapat laporan bahwa baliho tersebut telah dicabut. Namun, ia memuji Ahok yang tidak pandang bulu sebab baliho tersebut merupakan orang-orang di partainya yakni Gerindra.
 
"Pak Wagub termasuk berani karena itu kan baliho orang partainya, berarti beliau berpikir setelah jadi Wagub menjadi milik warga bukan partai," tutupnya. (sep)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper