Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BISNIS.COM, JAKARTA - Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) kembali menggelar Festival Jakarta Great Sale (FJGS) untuk ketujuh kalinya.

Pada gelaran tahun ini sebanyak 74 pusat perbelanjaan berpartisipasi dalam acara yang akan berlangsung selama 1,5 bulan tersebut.

Ketua Panitia Pelaksana FJGS 2013 Handaka Santosa mengatakan banyak program menarik pada tahun ini yang akan ditawarkan oleh 74 mal tersebut.

"Ada diskon produk-produk ternama hingga 70%, program belanja Grand Midnight Sale yang akan diadakan serentak oleh 14 mal pada 21 Juni, dan program undian berhadiah," ujar Handaka dalam pembukaan JFGS di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (1/6/2013).

Handaka menambahkan dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan mampu menarik masyarakat Jakarta yang selama ini lebih memilih berbelanja di luar negeri seperti Singapura dan Malaysia.

Adapun 74 mal yang menjadi peserta dalam JFGS tahun ini tersebar di seluruh wilayah, mulai dari Jakarat Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur.

Dalam pembukaan di Mall Kota Kasablanka, beberapa pejabat pemerintah turut hadir seperti Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangerstu, Wakil Gubernus DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta Arie Budiman, dan Asisten Perekonomian & Administrasi Sekda Provinsi DKI Jakarta Hasan Basri Saleh. (mfm)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper