Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sammy Simorangkir Ramaikan JAKARTA FAIR Hari Ini (15/6/2013)

BISNIS.COM, JAKARTA--Sammy Simorangkir, mantan vokalis Kerispatih, hari ini, Sabtu (15/6/2013) akan tampil meramaikan Jakarta Fair 2013. Sebagai penampilan pembuka, ada The Jazzmint, Evibo-Tege, dan band rock lokal Nevlogia. Sammy merupakan salah

BISNIS.COM, JAKARTA--Sammy Simorangkir, mantan vokalis Kerispatih, hari ini, Sabtu (15/6/2013) akan tampil meramaikan Jakarta Fair 2013. 

Sebagai penampilan pembuka, ada The Jazzmint, Evibo-Tege, dan band rock lokal Nevlogia.

Sammy merupakan salah satu musisi utama dalam JIExpo Music Concert yang total menampilkan 270 band dan musisi papan atas dalam negeri pada Jakarta Fair  6 Juni hingga 7 Juli 2013. Penampilan musisi utama akan didahului tiga hingga empat penampilan pembuka.

Pemilik nama lengkap Hendra Samuel Simorangkir ini mulai karir solonya pada April tahun lalu melalui album bertajuk Aku Kembali. Dua single dari 12 lagu dalam album tersebut, yakni Sedang Apa dan Di Mana serta Kesedihanku menjadi andalan.

Selain itu, Sammy juga akan menggelar konser tunggal Sammy Simorangkir Live Orchestra in Concert pada 23 Agustus. Konser ini merupakan ajang pembuktian kebangkitan karier Sammy pasca terpuruk akibat narkoba.

Adapun pada gelaran tahun ini JIExpo Music Concert mengusung tema Aku Cinta Musik Indonesia di mana semua musisi diwajibkan menyanyikan salah satu lagu wajib atau nasional. Musisi diperbolehkan menggunakan aransemen sesuai genre musik masing-masing.

Panggung JIExpo Music Concert terbagi dua bagian, yakni panggung utama di ruang terbuka Arena PRJ Kemayoran dengan kapasitas 10.000 penonton dan panggung budaya di Gambir Expo Arena PRJ Kemayoran berkapasitas 3.000 penonton. Penampilan di panggung utama akan dimulai pada pukul 19.00 hingga 22:00 WIB. (ltc)



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper