Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Belanja Malam di Plaza Semanggi Banjir Diskon

 Belanja malam                     foto:Rahmayulis SalehBISNIS.COM, JAKARTA: Plaza Semanggi menggelar program Late Nigt Sale atau belanja malam selama

 Belanja malam                     foto:Rahmayulis Saleh

BISNIS.COM, JAKARTA: Plaza Semanggi menggelar program Late Nigt Sale atau belanja malam selama dua hari pada 21 dan 22 Juni dalam rangkaian memperingati ulang tahun ke-486 Kota Jakarta.

Pada hari pertama, Jumat malam (21/6/2013)  belanja malam itu pengunjung mengerubuti counter fashion. Mereka sibuk memili baju dan produk lainnya.

Program belanja malam yang berlangsung dari pukul 21.00 hingga 24.00 WIB ini, memberi diskon hingga 70%, dan tersebar di lebih dari 200 outlet yang ada di mal di kawasan Semanggi itu.

"Late Nigt Sale ini diharapkan bisa mengulang sukses program yang sama yang diselenggarakan sebelumnya, seiring dengan permintaan dan tren pengunjung," kata Feby Syam, Marketing Communications Manager Plaza Semanggi di Jakarta, Jumat (21/6/2013).

Dia menuturkan acara belanja tengah malam ini, juga sebagai puncak dari Festival Jakarta Great Sale, yang diadakan serentak di sejumlah pusat perbelanjaan di Jakarta.

Menurut dia, kegiatan belanja malam kali ini berbeda dengan program belanja malam sebelumnya. "Kali ini kami ingin memanjakan pengunjung dengan cara memberikan beragam hadiah ekektronik yang menarik, bagi mereka yang bertransaksi minimal Rp1 juta," ungkap Feby.

Para tamu yang mulai memadati mal tersebut, juga dihibur oleh sejumlah band secara nonstop. Ada Aria Band, Feel Good Band, RGB Band, dan Dynastic Band yang akan menambah semarak suasana belanja malam.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rahmayulis Saleh
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper