Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Enam Striptis Kembali Terjaring Razia

Bisnis.com, JAKARTA --Aparat  Polres Metro Jakarta Utara  kembali mengamankan enam orang penari telanjang (striptis)  pada Operasi Cipta Kondisi saat Ramadhan dan menjelang Idul Fitri."Di samping enam penari tersebut, ikut diamankan 

Bisnis.com, JAKARTA --Aparat  Polres Metro Jakarta Utara  kembali mengamankan enam orang penari telanjang (striptis)  pada Operasi Cipta Kondisi saat Ramadhan dan menjelang Idul Fitri.

"Di samping enam penari tersebut, ikut diamankan  seorang mucikari," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol i Rikwanto di Jakarta, Rabu (17/7/2013)

Sebelumnya, pada Kamis ( (4/7/2013) dini hari aparat  Polres Metro Jakarta Utara juga telah  mengamankan empat penari telanjang saat pentas  di tempat hiburan malam New Champion, di Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Pengamanan keempat penari tersebut dilakukan  setelah tim Polres Jakut menggerebek pementasan mereka. Kempat penari tadi adalah RR, PM, LS, dan RL  Bersama mereka juga diamankan pemandu lagu LU  dan WI serta ND yang berporfesi sebagai 'mami.'

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Daddy Hartadi membenarkan terjadinya penggrebekan tersebut. Menurutnya, upaya pengamanan tadi dilakukan setelah pihak yang berwajib mendapat laporan dari masyarakat bahwa tempat hiburan New Champion kerap ada pertujukan tari telanjang.

"Jadi, penggerebekan berawal dari informasi yang kita terima dari masyarakat," ujarnya. (Bisnis.com 5/6/2013))

Rikwanto menjelaskan  secara keseluruhan  aparat Polres Metro Jakarta Utara menangkap 61 orang yang terdiri dari preman, pejudi, pengoplos minuman keras dan juru parkir liar yang meresahkan masyarakat. Barang bukti yang diamankan berupa 1.048 botol minuman beralkohol, uang tunai sebesar Rp409.900 dan satu set kartu remi.

Sementara itu, petugas Polres Metro Jakarta Barat dalam operasi Cipta Kondisi mengamankan lima orang yang diduga pekerja seks komersial, seorang polisi gadungan, 10 orang pengedar narkotika, dua orang preman dan seorang pria diduga hidung belang.

Barang bukti yang disita berupa  56 paket heroin, empat paket sabu-sabu, 24 butir ekstasi dan selinting ganja, 3.962 botol minuman keras, 95 unit kendaraan roda dua tanpa dokumen resmi dan satu unit kendaraan roda empat.

Rikwanto menuturkan bahwa Polda Metro Jaya terus meningkatkan pengamanan dalam operasi Cipta Kondisi saat Ramadhan dan menjelang Idul Fitri. Operasi Cipta Kondisi sendiri dilaksanakan sejak 28 Juni hingga 16 Juli 2013. (Antara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Ismail Fahmi
Sumber : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper