Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hipmi Jaya Gelar Musda 11 Januari 2014

Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) DKI Jakarta akan menggelar musyawarah daerah (musda) XV pada 11 Januari 2014 untuk memilih kepengurusan baru periode 2014-2016.

Bisnis.com, JAKARTA - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) DKI Jakarta akan menggelar musyawarah daerah (musda) XV pada 11 Januari 2014 untuk memilih kepengurusan baru periode 2014-2016.

Ketua umum Hipmi Jaya Andhika Anindyaguna mengungkapkan ada enam calon yang akan maju dalam bursa pemilihan ketua umum.

"Kami sudah mulai menerima pendaftaran calon pada Kamis (28/11) lalu. Dua kandidat telah mengajukan diri secara tertulis, yakni Gernando Nainggolan dan Rama Datau. Mereka siap bersaing untuk menjadi ketua umum periode 3 tahun ke depan," ujarnya, dalam keterangan pers, Sabtu (30/11).

Rama Datau menjelaskan setiap calon ketum Hipmi Jaya mempunyai peluang sama untuk menjadi orang nomor satu di asosiasi pengusaha muda DKI Jakarta.

"Jika terpilih, kami telah mempunyai sejumah program untuk memberikan manfaat bagi anggota Hipmi Jaya. Anggota Hipmi Jaya beragam, dari pelaku usaha kecil hingga besar. Kami akan lebih menerapkan sinergi anggota," ungkapnya.

Dia menambahkan paling tidak masalah permodalan dan peluang usaha masih menjadi agenda penting untuk pemberdayaan anggota Hipmi Jaya.

Menurutnya, Hipmi Jaya sebagai asosiasi pengusaha muda perlu lebih aktif menciptakan wirausahawan baru, sehingga dapat membantu jumlah pengusaha nasional yang kini masih di bawah 2% dari total penduduk Indonesia.

"Kami juga akan mengembangkan kerja sama Hipmi Jaya dengan perguruan tinggi, dengan memberikan penyuluhan langsung kepada mahasiswa untuk berani terjun menjadi pengusaha. Kami juga akan terus membuka komunikasi lebih intensif dengan Pemprov DKI terkait dengan kewirausahaan," ungkapnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper