Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Palyja Ajak Warga Selamatkan Ciliwung

Operator air bersih PT Pam Lyonnaise Jaya (Palyja) mengajak masyarakat berperan serta dalam penyelamatan lingkungan bantaran kali Ciliwung melalui kegiatan Palyja Green Community (PGC).

Bisnis.com, JAKARTA – Operator air bersih PT Pam Lyonnaise Jaya (Palyja) mengajak masyarakat berperan serta dalam penyelamatan lingkungan bantaran kali Ciliwung melalui kegiatan Palyja Green Community (PGC).

Program tanggung jawab sosial perusahaan tersebut sudah berlangsung sejak 2009 dan berhasil membentuk 7 komunitas hijau dan yang terakhir di Pejaten Timur Jakarta Selatan.

Wakil Presiden Direktur Palyja Herawati Prasetyo mengatakan pembentukan komunitas ini mengajak warga memiliki pola hidup bersih di tengah lingkungan yang asri.

“Melalui program PGC ini kami mencoba untuk membentuk kemandirian masyarakat untuk mampu menjadi komunitas yang bersih dan hijau secara berkelanjutan,” katanya disela-sela peluncuran PGC di Pejaten Timur, Rabu (4/12/2013).

Adapun tujuannnya membentuk kader aktif dalam pengelolaan lingkungan, tersebarnya kepedulian akan lingkungan hidup dan menjaga keasrian sekitar kali Ciliwung.

“Bagi komunitas di pinggir sungai akan tercipta kepedulian bahwa sungai menjadi bagian depan rumah yang harus dijaga dan dilindungi bukan sebagai tempat sampah raksasa,” ujar Herawati.

Dalam kesempatan itu juga diumumkan 10 pemenang lomba foto dan essay tingkat SMP dengan tema ‘Mari Bergotong Royong Selamatkan Air Untuk Jakarta’.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Penulis : Akhirul Anwar

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper