Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Suasana Kemeriahan Natal di Senayan City

Kemeriahan suasana Natal begitu terasa ketika kali pertama menginjak area Senayan City.

Bisnis.com, JAKARTA – Kemeriahan suasana Natal begitu terasa ketika kali pertama menginjak area Senayan City.

Pusat perbelanjaan kelas atas tersebut berhias diri dengan ornamen-ornamen Natal pada kaca gedung yang ada di Loby Utama dan Lobby Selatan.

Para pengunjung pun mendapatkan  sapaan hangat oleh para tim front liner mulai dari costumer service, lift operator, hingga doorman yang berbalut buasana tematik Natal dengan warna merah dan emas yang dipadukan secara cantik dengan batik khas Indonesia.

Sentuhan-sentuhan tersebut semakin serasi dengan alunan musik-musik Natal yang menemani para pengunjung selama berbelanja. Mengangkat tema La Belle De Noel, The Most Beautiful Chrismast Moment, Senayan City menghias setiap areanya dengan interior dan eksterior yang berbeda.

Misalnya saja di Main Atrium, Lobby Utama, dan Lobby Selatan, pengunjung dapat menikmati dekorasi interior yang menggunakan kado-kado Natal dan bunga berwarna emas dan merah yang merupakan warna khas natal.

Senayan City juga menghias Main Atrium, lantai 1 dengan konsep La Belle Pop Up dengan dihadirkannya beberapa pop up card dengan ukuran live size sehingga para pengunjung dapat mengabadikan momen tersebut bersama kartu–kartu pilihannya.

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati instalasi bertemakan Natal di area Ground Floor berupa pohon Natal unik yang terdiri dari pop up bunga kastuba merah dan emas yang akan menjadi center piece menawan untuk dilewatkan.

Keindahan suasana Natal di Senayan City juga diramaikan dengan kehadiran Mazda CX5 berwarna putih di Main Atrium dengan instalasi penuh kado natal bagai kereta Santa di masa modern.  Tak hanya itu, Mazda 2 berwarna merah pun menyempurnakan suasana natal di area lantai satu dan turut tampil di tengah hiburan natal membawa Santa Claus dan para penari ballet cilik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dewi Andriani
Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper