Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Jelang Malam Tahun Baru 2014, Antrean Busway Senen-Ancol Ramai

Keinginan warga Jakarta untuk merayakan tahun baru 2014 sangatlah besar, terbukti dari antrean panjang di terminal transjakarta jurusan Senen menuju Ancol.
Ringkang Gumiwang
Ringkang Gumiwang - Bisnis.com 31 Desember 2013  |  18:45 WIB
Jelang Malam Tahun Baru 2014, Antrean Busway Senen-Ancol Ramai
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Keinginan warga Jakarta untuk merayakan tahun baru 2014 sangatlah besar, terbukti dari antrean panjang di terminal transjakarta jurusan Senen menuju Ancol.

Berdasarkan pantauan Bisnis.com, Selasa (31/12), warga Jakarta terlihat berdesak-desakan saat mengantri di terminal Senen Central. Beberapa diantaranya mengaku bersama teman-temannya ingin merayakan tahun baru di Ancol.

Setidaknya lebih dari 200 orang mengantre untuk mendapatkan tempat di bus transjakarta ini. Antrian yang panjang ini disebabkan tersendatnya bus dalam perjalanan. Tidak heran memang, kondisi jalan Jakarta di sekitar terminal transjakarta Senen saja, sudah padat.

Salah seorang yang mengantri pun mengaku telah antri selama satu jam. Pada saat yang sama, petugas transjakarta mencoba mengarahkan antrian lebih tertib.

Seperti diketahui, Taman Impian Jaya Ancol sebelumnya akan menghadirkan pesta kembang api di tengah laut. Selain itu, perayaan tahun baru juga akan disemarakkan oleh artis-artis papan atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

busway ancol Malam Tahun Baru 2014
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top