Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Musda Hipmi Jaya (11/1), Ini Dia 5 Calon Ketua Umum 2014-2017

Lima kandidat resmi bersaing dalam pemilihan ketua umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia DKI Jakarta (Hipmi Jaya) periode 2014-2017.
Kandidat Ketum Hipmi Jaya/Antara
Kandidat Ketum Hipmi Jaya/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Lima kandidat resmi bersaing dalam pemilihan ketua  umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia DKI Jakarta (Hipmi Jaya) periode 2014-2017.

Kelima calon ketua umum itu akan dipilih dalam musyawarah daerah (musda) XV yang diselenggarakan pada 11 Januari 2014 di Jakarta Convention Center.

Mereka yang bersaing adalah Yuke Yurike, Iskandarsyah Ramadhan Datau, Gernando Nainggolan, Rishi Wahab, dan Agung Pamungkas.

Dalam pengambilan nomor urut calon ketua umum yang digelar Senin petang (6/1) Gernando Nainggolan mendapatkan No. 1, Yuke Yurike No. 2, Agung Pamungkas No. 3, Rama Datau No. 4, dan Rishi Wahab No. 5.

Andhika Anindyaguna, Ketua Umum Hipmi Jaya, mengharapkan ketua umum terpilih dalam musda XV Hipmi Jaya nanti bisa menindak lanjuti program-program yang sudah bagus pada kepengurusan sebelumnya.

"Kami harapkan program-program Hipmi Jaya yang bagus bisa diteruskan dalam kepengurusan 2014-2017. Banyak pekerjaan rumah yang perlu dituntaskan," ujarnya.

Menurut Bagus, panggilan akrabnya, salah satu fokus program dalam masa kepengurusannya 2011-2014 adalah soal akses permodalan untuk anggota Hipmi Jaya, terutama bagi pengusaha muda pemula (start up).

Dalam kepengurusan periode 2011-2014, sambungnya, telah dirintis pembukaan akses bagi pengembang anggota Hipmi Jaya ke Bank DKI.

"Pengurus baru nantinya juga punya tugas penting memberdayakan BPR Hipmi Jaya yang akan dilaunching menjadi Bank Hipmi Jaya. Keberadaan Bank Hipmi Jaya bertujuan membantu permodalan bagi anggotanya," ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper