Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hipmi Jaya Gelar Musyawarah Daerah ke-15

Badan Pimpinan Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Jaya Raya (BPD Hipmi Jaya) menggelar musyawarah daerah XV untuk memilih kepengurusan baru periode 2014-2017.

Bisnis.com, JAKARTA - Badan Pimpinan Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Jaya Raya (BPD Hipmi Jaya) menggelar musyawarah daerah XV untuk memilih kepengurusan baru periode 2014-2017.

Acara yang rencananya dihadiri Ketua Umum Kadin Jakarta Edy Kuntadi, Ketua Umum BPP Hipmi Raja Sapta Oktohari, dan Gubernur DKI Jakarta Djoko Widodo pada Sabtu (11/1/2014) juga akan merumuskan program kerja dan rekomendasi Hipmi Jaya bagi bidang ekonomi dan dunia usaha. 

Setidaknya terdapat lima calon Ketua Umum BPd Hipmi Jaya, yakni Rishi Wahab, Yuke Yurike, Pank Agung Pamungkas, Gernando Nainggolan, dan Rana Datau.

Rishi Wahab saat ini menjabat sebagai Sekretaris Umum BPC Hipmi Jakarta Utara, dan Managing Director PT Ciloto Indah Permai yang bergerak di bidang perhotelan. Selain itu, Rishi juga memiliki usaha pisang goreng serbuk.

Yuke Yurike adalah CEO Bright Comm, sebuah perusahaan event organizer, dan aktif menjadi Ketua Kompartemen Industri Kreatif Berbasis Desain, Arsitek & Fasiob Hipmi, serta Wakil Komisi Tetap Promosi Pariwisata Kadin.

Kemudian Pank Agung Pamungkas merupakan CEO PT Think Feel Act Media Group dan aktif menjadi Ketua Kompartemen Media Industri Kreatif BPD Hipmi Jaya. Gernando Nainggolan adalah Direktur Pemasaran PT Marlanco dan Ketua BPC Hipmi Jakarta Timur.

Selanjutnya, Rama Datau yang aktif sebagai Wakil Bendahara Umum IV Hipmi Jaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Lili Sunardi
Editor : Sepudin Zuhri

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper