Lalu Lintas Sekitar Pasar Tanah Abang Kembali Semerawut

Kondisi lalu lintas di sekitar pasar Tanah Abang Jakarta kembali macet dan terlihat semerawut akibat angkutan umum ngetem di ujung Jl Jembatan Tiga dan Jl Fachrudin yang terdekat dengan pasar tekstil tersebut pada siang ini, Senin (2/6/2014).nn
Nurudin Abdullah | 02 Juni 2014 13:49 WIB

Bisnis.com, JAKARTA-Kondisi lalu lintas di sekitar pasar Tanah Abang Jakarta kembali macet dan terlihat semerawut akibat angkutan umum ngetem di ujung Jl Jembatan Tiga dan Jl Fachrudin yang terdekat dengan pasar tekstil tersebut pada siang ini, Senin (2/6/2014).

Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya melalui twitter pukul 13.25WIB menjelaskan  antrean kendaraan mengular sejak dari samping jalan layang Jatibaru dan depan stasiun hingga depan pasar Tanah Abang Blok B dan Blok A.

Aktivitas kendaraan pribadi dan taksi bongkar muat barang atau naik turunkan penumpang serta angkutan umum yang ngetem menjadi salah satu faktor penyebab terjadinya antrean panjang kendaraan di sana.

Sementara itu lalu lintas kendaraan mengular juga di Jl Jembatan Tiga di samping pasar Tanah Abang Blog G terlihat mengular hingga di depan Museum Teksil arah Jl KS Tubun. Penyebabnya karena banyak angkutan umum ngetem di ujung jalan utama di pertigaan jalan seberang pasar Tanah Abang Blok F.  

Simpul persilangan jalan di ujung jembatan dekat pasar Tanah Abang Blok G yaitu kendaraan dari arah Jl Jembatan Tiga di belakang pasar Blok G ke stasiun dan Jatibaru serta kendaraan dari arah KS Tubun itu juga menjadi simpul kemacetan yang hampir setiap saat menjadi sumber kemacetan lalu lintas di sana.

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top