Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

INFO LALU LINTAS: Tabrakan Beruntun, Tol Slipi-Tomang Tersendat

Arus lalu lintas tersendat di jalan tol dalam kota Slipi arah Tomang dan Kebun Jeruk Jakarta Barat masih terpantau hingga saat ini, Senin, pukul 09.15 WIB.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 23 Juni 2014  |  09:49 WIB
 Ilustrasi - Bisnis.com
Ilustrasi - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Arus lalu lintas yang tersendat di jalan tol dalam kota Slipi arah Tomang dan Kebun Jeruk Jakarta Barat masih terpantau hingga pukul 09.15 WIB, Senin (23/6/2014).

Laju kendaraan tersendat di jalan tersebut akibat tabrakan beruntun 5 kendaraan yang terjadi di ruas jalan tol Kebun Jeruk-Karang Tengah Km.2.600 sekitar pukul 05.00 WIB.

Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya melalui twitter pukul 09.15 WIB menjelaskan petugas telah mengatasi masalah tabrakan di jalan beban hambatan itu termasuk mengatur lalu lintasnya.

Disarankan kepada para pengendara agar menghindari jalan tol itu yang pada pagi hari ini tidak diberlakukan sistem contra flow atau jalan secara lawan arah guna mengurangi kepadatan lalu lintas.

TMC Polda Metro Jaya juga menginformasikan arus lalu lintas terpantau padat juga terlihat di jalan tol Cikampek arah Jakarta, serta dari jalan tol Cawang arah Cibubur dan Cawang arah Semanggi.

Sementara itu, kemacetan lalu lintas pun terpantau di kawasan Kelender arah Jatinegara, jalan arteri Pondok Indah arah Kebayoran Lama, dan Jl Fatmawati arah Blok M.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jalan tol tomang slipi
Editor : Nurbaiti

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top