Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Seluruh Toko Alfamart Pakai Lampu LED

PT Philips Lighting Indonesia mendukung pencahayaan toko Alfamart dengan lampu LED yang dapat menghemat energi hingga 51%.
Gerai Alfamart/Bisnis
Gerai Alfamart/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA-PT Philips Lighting Indonesia mendukung pencahayaan toko Alfamart dengan lampu LED yang dapat menghemat energi hingga 51%.

Lampu hemat energi Philip LED itu menjadi solusi penerangan untuk seluruh jaringan toko Group Alfa yang mencapai hampir 1.000 toko di Tanah Air.

Chandra Vaidyanathan, Senior Vice President & Country Manager Philips Lighting Indonesia, mengatakan toko yang memiliki visibilitas dan hemat energi dapat mendukung bisnis retailer.

“Sebagai pemimpin global di bidang teknologi pencahayaan LED, kami memberikan solusi pencahayaan inovatif yang terbaik,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Selasa (16/9/2014).

Sementara itu A. Hans Prawira, Chief Executive Officer PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, mengatakan pencahayaan Philips LED akan diaplikasikan di seluruh toko Alfamart yang terbaru.

Adapun toko terbaru Group Alfa itu berada di wilayah Jakarta, Bogor, Bandung, Bali, Jambi, Lampung, Makassar, Palembang, Pekanbari, Jawa Tengah dan Kalimantan.

“Dengan beralih pada solusi pencahayaan LED, kami dapat menghemat energi bersamaan dengan meningkatkan pengalaman pelanggan dengan suasana yang lebih ramah,” ujarnya.

Menurutnya, pencahayaan Philips LED dipergunakan di 800 tokonya, maka Alfamart berpotensi menghemat energi sekitar 4,380 KWH atau setara dengan Rp 4,6 miliar pada tahun ini,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Ismail Fahmi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper