Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Peritel Singapura Courts Operasikan Megastore Pertamanya di Indonesia

PT Courts Retail Indonesia, anak usaha Courts Asia Ltd, perusahaan ritel asal Singapura, melakukan grand opening Courts Megastore di Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat.
Coruts Asia/
Coruts Asia/

Bisnis.com, BEKASI - PT Courts Retail Indonesia, anak usaha Courts Asia Ltd, perusahaan ritel asal Singapura, melakukan grand opening Courts Megastore di Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat.

Country CEO PT Courts Retail Indonesia Roy Santoso mengatakan gerai pertama di Indonesia tersebut menjadi pusat perbelanjaan terbesar dalam portofolio Courts Asia.

“Luas area ritelnya 12.000 meter persegi,” ungkapnya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Sabtu (18/10/2014).

Roy menuturkan pihaknya optimistis mampu bersaing dengan peritel lainnya dengan menawarkan konsep ritel one-stop shopping. Dia menargetkan gerai yang mulai beroperasi tersebut dapat mencapai titik impas (break event point/BEP) dalam dua atau tiga tahun operasional.

Menyambut grand opening, Courts Megastore Harapan Indah memberikan penawaran harga yang menarik bagi konsumen, yakni program crazy deals.

“Hadiah dan diskon hingga 70% untuk produk rumah tangga, 50% untuk produk elektronik dan IT.”

Adapun, PT Courts Retail Indonesia telah mengembangkan dua ‘big-box’ megastore dengan menggandeng PT Sinar Mas Land Tbk.. Selain  di Kota Harapan Indah, Bekasi, perseroan juga mengembangkan gerai di BSD, Serpong.

Courts Megastore di BSD dikembangkan dengan luas total area ritel mencapai 12.000 meter persegi dan akan mulai beroperasi pada semester awal 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler