Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Veronica "Ahok" Resmikan Taman Ramah Anak di Rusun Cakung Barat

Veronica Tjahaja Purnama Resmikan Taman Ramah Anak di Rusun Cakung BaratBisnis.com, JAKARTA Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) sekaligus istri Gubernur DKI Jakarta Veronica Tjahaja Purnama meresmikan taman ramah anak sekaligus Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Rusun Cakung Barat, Rabu (28/01/2015). Taman yang diberi nama Taman Ceria Merries ini dibangun sebagai bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) PT.Kao Indonesia yang didukung Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam rangka mewujudkan Jakarta sebagai Kota Layak Anak.
Veronica Basuki Tjahaja Purnama/Kabar24.com
Veronica Basuki Tjahaja Purnama/Kabar24.com

Bisnis.com, JAKARTA – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) sekaligus istri Gubernur DKI Jakarta Veronica Tjahaja Purnama (Ahok) meresmikan taman ramah anak sekaligus Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Rusun Cakung Barat, Rabu (28/01/2015).

Taman yang diberi nama Taman Ceria Merries ini dibangun sebagai bagian dari  program Corporate Social Responsibility (CSR) PT.Kao Indonesia yang didukung Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam rangka mewujudkan Jakarta sebagai Kota Layak Anak.

“Kita maunya anak-anak sekolah, ibu-ibu diajarkan keterampilan, memberdayakan ibu-ibu untuk bantu bapaknya sehingga kehidupan di rusun bisa berkembang,” ujarnya kepada Bisnis.com.

Dia juga meyakini bahwa untuk urusan sosial, baik program pemerintah maupun swasta bisa berjalan berdampingan tanpa saling sikut.

Sebelumnya, PT. Kao Indonesia juga telah membangun dua taman anak serupa di Rusun Komaruddin dan Rusun Cipinang Besar Selatan. Menurut Director and Vice President Marketing PT. Kao Indonesia Musa Chandra, taman bermain memegang peranan penting dalam tumbuh kembang anak.

Taman Ceria Merries merupakan wujud kepedulian dari PT. Kao Indonesia terhadap anak-anak agar mendapatkan kehidupan yang sehat dan nyaman, sejalan dengan misi produk kami,” ujarnya.

Selain peresmian taman, acara hari itu juga turut dimeriahkan oleh diskusi dengan tema Kebersihan dan Sanitasi dalam Hubungannya dengan Tumbuh Kembang dan Keceriaan Anak yang dibawakan oleh psikolog Ratih Ibrahim.

Dalam diskusi tersebut, Ratih menyatakan ada beberapa indikator sehat yang bisa diamati pada anak usia 0-3 tahun, yaitu berat badan cukup, gerakan sesuai umur, kulit bersih bercahaya dan gigi yang bersih dan sehat. (Bisnis.com)

BACA JUGA:

Lelang Elektronik Belum Tentu Benamkan Korupsi

GAS INDUSTRI : Penurunan Harga Harus Untungkan Negara

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Deandra Syarizka
Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper