Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Cari Batu Mulia? Ada Pameran Besar di Mangga Dua Square

Pusat perdagangan batu mulia kini tidak hanya terdapat di Pasar Batu Rawa Bening, Jatinegara, Jakarta Timur. Salah satu alternatif lainnya terdapat di Mangga Dua Square, Jakarta Utara.
Veronika Yasinta
Veronika Yasinta - Bisnis.com 29 Januari 2015  |  13:15 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--Pusat perdagangan batu mulia kini tidak hanya terdapat di Pasar Batu Rawa Bening, Jatinegara, Jakarta Timur. Salah satu alternatif lainnya terdapat di Mangga Dua Square, Jakarta Utara.

Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat mengatakan perluasan pusat batu mulia ini sebagai langkah untuk mempersiapkan Ibu Kota dalam menjamu tamu negara dalam pelaksanaan Asian Games tiga tahun mendatang.

Selain itu, ini merupakan momentum untuk mengukuhkan industri kreatif agar semangkit meningkatkan perekonomian Jakarta.

"Ini momentum untuk mengukuhkan industri kreatif. Ini harus kita jadikan sebagai industri kreatif terbaik. Makanya, kami rilis sejak sekarang. Apalagi, 2018 ada sekitar 45 negara Asia datang ke Indonesia," katanya di Mangga Dua Square, Jakarta, Kamis (29/1/2015).

Peresmian pusat batu ini dibuka dengan hadirnya Pameran Permata Nusantara dengan menghadirkan 162 gerai yang menawarkan berbagai aneka batu mulia dari seluruh Indonesia.

Pameran berlangsung dari 29 Januari 2015 hingga 1 Februari 2015 di kantai GM Mangga Dua Square. Pameran ini juga menawarkan batu mulia dengan harga murah, lelang batu bacap setiap hari, dan lomba kontes natu mulia.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Batu Mulia wagub djarot
Editor : Hendri Tri Widi Asworo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top