Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JAKARTA BANJIR 2015: Garda Oto Evakuasi 120 mobil

PT Asuransi Astra Buana divisi mobil Garda Oto mengklaim telah mengevakuasi 120 unit mobil kendaraan roda empat yang terendam atau terjebak banjir Ibu Kota sejak Minggu (8/2).Beberapa lokasi pemegang polis Garda Orto yang diselamatkan oleh tim layanan darurat Garda Siaga, yakni wilayah Kelapa Gading, Sunter, Grogol, Kebon Jeruk, Slipi, Cempaka Putih, Menteng, Kemayoran, dan kawasan industri Pulo Gadung.
Mobil tenggelam di Hutan Kota Penjaringan Jakarta Utara/Twitter Polda Metro Jaya
Mobil tenggelam di Hutan Kota Penjaringan Jakarta Utara/Twitter Polda Metro Jaya

Bisnis.com, JAKARTA-- PT Asuransi Astra Buana divisi mobil Garda Oto mengklaim telah mengevakuasi 120 unit mobil kendaraan roda empat yang terendam atau terjebak banjir Ibu Kota sejak Minggu (8/2/2015).

SIMAK: Sosialita Cantik Ini Doyan Foto Tanpa Busana

Beberapa lokasi pemegang polis Garda Orto yang diselamatkan oleh tim layanan darurat Garda Siaga, yakni wilayah Kelapa Gading, Sunter, Grogol, Kebon Jeruk, Slipi, Cempaka Putih, Menteng, Kemayoran, dan kawasan industri Pulo Gadung.

SIMAK: Inilah Markas Mata-mata di Negara Adikuasa

Communication and Event PT Asuransi Astra Buana L. Iwan Pranoto mengatakan tim Garda Siaga Garda Oto telah memberikan layanan darurat kepada lebih dari 120 pelanggan dengan mengangkut menggunakan mobil gendong dari lokasi banjir ke bengkel atau tempat-tempat evakuasi sementara hingga hari ini, Rabu (11/2).

"Khusus bagi pelanggan Garda Oto yang membutuhkan bantuan layanan emergency roadside assistance, tim Garda Siaga akan memberikan layanan derek ataupun gendong secara gratis selama 24 jam dan juga dapat menghubungi Garda Akses yang juga siaga selama 24 jam," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis.

Garda Oto melayani pelanggan melalui jaringan layanan yang tersebar di 28 kantor cabang, 18 unit layanan, dan 13 Garda Center.

Pada 2013, Asuransi Astra berhasil membukukan premi bruto (GWP) senilai Rp3,8 triliun atau bertumbuh sebesar 23,4% dibanding pencapaian pada 2012.
Laba bersih yang diraup perseroan pada 2013 mencapai Rp873 miliar atau bertumbuh 17.6% dari tahun sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella
Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper