Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SOPIR EXPRESS DIBUNUH: Pelaku Duduk Di Kursi Penumpang Belakang

Dari penyelidikan kepolisian, Tony Zahar (53), sopir taksi Express yang dibunuh, sempat melakukan perlawanan terhadap pelaku pembunuhan.

Bisnis.com, JAKARTA - Dari penyelidikan kepolisian, Tony Zahar (53), sopir taksi Express yang dibunuh, sempat melakukan perlawanan terhadap pelaku pembunuhan.

Indikasi itu terlacak dari luka pada jari tangan kiri Tony.

"Pelaku duduk di kursi penumpang belakang," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Pasar Minggu, Murgiyanto.

Dia menjelaskan, setelah membunuh korban menggunakan pisau, pelaku membuang pisau itu di sebelah kanan taksi. "Kami sedang cek darah di taksi dan di pisau," ujarnya.

Sebelumnya, Tony ditemukan tewas dengan luka sayatan pada leher di Jalan Raya Rawa Bambu, di depan pul bus Sinar Jaya, RT 13 RW 05, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu, 18 Februari 2015. Jasad berada pada posisi duduk tertelungkup di balik kemudi taksi Express B-1595-ETB dengan nomor badan DC7177.

Di taksi itu ditemukan barang milik korban berupa tas yang berisi dompet berwarna cokelat, kartu tanda penduduk, kartu Siaga Bukopin, buku tabungan Mandiri atas nama Siti Murniati, satu telepon seluler merek Cross, dan dua telepon seluler Nokia.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Metro Jakarta Selatan, Indra Fadilah Siregar mengatakan masih mendalami rute taksi yang dibawa korban. "Dari mana taksi itu lewat dan penumpangnya naik dari mana," kata Indra.

Muhammad Ridwan (20), anak korban, masih tak percaya ayahnya, tewas dibunuh. Ridwan menjelaskan, sebelum meninggal, ayahnya sering terlihat ketakutan.

"Ibu tiri saya bilang ayah sering diteror, dan ketakutan," kata Ridwan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Editor
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Tempo.co
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper