Tak Benar Taylor Swift dan Justin Bieber Ngetwit Soal Haji Lulung

Sejumlah selebriti internasional, seperti Taylor Swift dan Justin Bieber, dikabarkan ikut memperbincangkan Haji Lulung, padahal ternyata hal itu tidak benar.
Andhina Wulandari | 17 Maret 2015 13:04 WIB
Foto cuitan soal Haji Lulung yang beredar di media, namun ternyata tidak benar - Twitter

Bisnis.com, JAKARTA- Sejumlah selebriti internasional dikabarkan ikut memperbincangkan Haji Lulung, padahal ternyata hal itu tidak benar.

Sejumlah berita di media menyebutkan penyanyi Taylor Swift, Justin Bieber, Zayn Malik dari grup One Direction, dan Ariana Grande menuliskan twit yang menyertakan #HajiLulungEffect.

Dalam foto-foto yang beredar, memang terlihat bahwa cuitan itu dilakukan oleh akun para selebriti tersebut. Namun setelah ditelusuri ke masing-masing akun, tidak terbukti ada cuitan mengenai Haji Lulung.

Pada akun Twitter Taylor Swift atau @taylorswift13, misalnya, di foto yang beredar terlihat cuitan Taylor dilakukan pada 15 Maret 2015.

Foto tersebut memperlihatkan Taylor menulis, “Oh My God Who is he? #HajiLulungEffect”. Tapi jika dilihat di akun Twitter asli Taylor, pada tanggal tersebut tidak ada satu pun cuitan mengenai Haji Lulung.

Sama halnya dengan akun Justin Bieber, Zayn Malik, dan Ariana Grande, tidak ada cuitan yang ditujukan pada Haji Lulung atau menggunakan tagar #HajiLulungEffect.

Tidak diketahui bagaimana foto-foto yang menampilkan cuitan para selebriti tentang Haji Lulung itu bisa beredar. Namun beberapa waktu terakhir ini, Lulung memang sempat menjadi trending topic di Twitter gara-gara perseteruannya dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. (Bisnis.com)

Tag : haji lulung, Ahok VS DPRD
Editor : Andhina Wulandari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top