Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kali Pesanggrahan Meluap, Jalan Kedoya Terendam Banjir

Akibat meluapnya air Kali Pesanggrahan menyebabkan Jalan Kedoya, Kebon Jeruk Jakarta Barat tepatnya di depan Panti Sosial Bina Insan Kedoya terendam banjir hingga 30 cm.
Nancy Junita
Nancy Junita - Bisnis.com 23 Maret 2015  |  20:13 WIB
Kali Pesanggrahan meluap membuat Jalan Kedoya banjir - Beritajakarta.com
Kali Pesanggrahan meluap membuat Jalan Kedoya banjir - Beritajakarta.com

Bisnis.com, JAKARTA— Akibat meluapnya air Kali Pesanggrahan menyebabkan Jalan Kedoya, Kebon Jeruk Jakarta Barat tepatnya di depan Panti Sosial Bina Insan Kedoya terendam banjir hingga 30 cm.

Terendamnya Jalan Kedoya sepanjang 300 meter ini sontak membuat arus lalu lintas terhambat. Imbasnya kemacetan parah pun terjadi di sekitar kawasan ini. Apalagi, saluran airnya tak berfungsi normal, sehingga air lama surut.

"Kalau Kali Pesanggarahan meluap, jalan ini selalu terendam banjir. Apalagi kalau hujan deras, bisa makin lama jalan ini terendam karena saluran airnya mampet," kata Saleh,47, seorang pemilik bengkel di Jalan Kedoya, Senin (23/3/2015).

Kodisi serupa juga terlihat di sisi Jalan Outer Ring Road, Cengkareng dari arah Kapuk menuju Cengkareng. Ketinggian air di kawasan ini mencapai lebih dari 30 cm.

Banjir juga merendam Jalan Bangun Nusa, tepatnya di wilayah RW 03, Kelurahan Cengkareng Timur dengan ketinggian air sekitar 60 cm.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kali pesanggrahan

Sumber : beritajakarta

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top