Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ahok Bikin Airin Senang, Tangsel Dapat Hibah Rp70 Miliar

Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany Wardhana merasa lega bahwa Tangerang Selatan (Tangsel) dipastikan akan tetap mendapatkan dana hibah sebesar Rp70 miliar tahun ini.

Bisnis.com, JAKARTA - Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany Wardhana merasa lega bahwa Tangerang Selatan (Tangsel) dipastikan akan tetap mendapatkan dana hibah sebesar Rp70 miliar tahun ini.

Kepastian tersebut diperolehnya pasca bertemu langsung dengan Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias yang akrab disapa Ahok, di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (26/3/2015).

Pertemuan yang berlangsung singkat sekitar 30 menit tersebut ternyata membuat hatinya lega, karena Gubernur Ahok memastikan Tangsel tetap akan dapat dana hibah untuk pembangunan Terminal Pondok Cabe.

"Alhamdulillah dijawab Pak Gubernur dan jajaran Pemprov DKI," tuturnya, usai bertemu dengan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama, di Balaikota, Kamis, (26/3/2015).

Menurutnya dengan kepastian suntikan dana hibah tersebut pihaknya saat ini tinggal menunggu surat resmi dari Gubernur DKI Jakarta untuk menjadi dasar penjabaran perubahan APBD tahun ini.

"Jadi segera kami tunggu surat dari Pak Gubernur, sehingga itu menjadi dasar penjabaran perubahan APBD kita melalui peraturan Wali Kota," tuturnya.

Menurutnya dengan kepastian tersebut pihaknya semakin tenang dalam meneruskan pembangunan Terminal Pondok Cabe karena diharapkan tahun ini  terminal tersebut sudah mulai bisa digunakan.

"Kita berharap 2015 ini Terminal Pondok Cabe efektif digunakan," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper